Ekonomi

Nominal Rp15 Ribu Saldo DANA Gratis Sudah Membayar Pengguna Aplikasi Ini, Tapi?

959
×

Nominal Rp15 Ribu Saldo DANA Gratis Sudah Membayar Pengguna Aplikasi Ini, Tapi?

Sebarkan artikel ini
Aplikasi Penghasil Uang
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang ReadOn DAO (foto: Canva)

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang ReadOn DAO

Anggap lah kamu telah mengumpulkan cukup banyak koin, misalnya 10 ribu diamond setara dengan Rp300 saldo DANA gratis.

Apalagi jika kamu menggunakan opsi undang teman untuk peroleh Rp6.000, tentu perolehanmu semakin meningkat.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Nah setelah memahami cara peroleh Rp15 ribu saldo DANA gratis dari tap tap layar pada aplikasi penghasil uang ReadOn DAO menggunakan bantuan autoclicker tadi, sekarang lakukan penarikan berdasarkan tahapan di bawah ini yuk.

Caranya yaitu dengan klik opsi di beranda pada bagian atas, ada angka yang berikon uang.

Nantinya kamu akan diarahkan ke menu penarikan atau withdraw, kemudian disuruh memilih beberapa metode dan menentukan nominal angka berikut.

  • Rp7.500
  • Rp15.000
  • Rp150 ribu
  • Rp300 ribu
  • Rp750 ribuan.

Jadi tadi kan di awal kamu sudah mengumpulkan Rp300 sebagai bonus pendaftaran hasil masukkan kode referal teman, berikutnya pilih misal metode withdraw ke saldo DANA gratis dengan klik nominal Rp15 ribuan.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang ReadOn DAO Terbukti Membayar?

Setelahnya, lakukan konfirmasi penarikan dengan input nomor ponsel terhubung ke DANA dan tunggu transaksi berhasil sampai selesai seperti yang dilakukan Wisnu Jadi Berkah usai memperlihatkan bukti pembayarannya sebesar Rp15 ribuan.

Selain Wisnu Jadi Berkah, beberapa Youtuber lainnya juga pernah mengulas penggunaan aplikasi penghasil uang ReadOn DAO ini hingga terdata bahwa 100 ribu lebih pendownloadnya di Playstore dengan rating 3,6 bintang dari total ribuan ulasan.

Tidak hanya itu, artikel online Zona Tekno juga pernah mempublikasikan metode cuannya berdasarkan ulasan tulisan Valora News dengan judul “Tap Layar Ponsel Dibayar Rp750 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Caranya?”

Berbeda dengan ulasan pengguna Playstore seperti kumar kumar yang merasa bahwa aplikasi penghasil uang ReadOn DAO mengalami update software yang buruk, mungkin kah ini alasan Youtuber Jadi Berkah tidak bisa menarik nominal Rp150 ribuan?

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT