Ekonomi

Nominal Rp15 Ribu Saldo DANA Gratis Sudah Membayar Pengguna Aplikasi Ini, Tapi?

844
×

Nominal Rp15 Ribu Saldo DANA Gratis Sudah Membayar Pengguna Aplikasi Ini, Tapi?

Sebarkan artikel ini
Aplikasi Penghasil Uang
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang ReadOn DAO (foto: Canva)

Mjnews.id – Pada artikel ini, akan dibahas terkait informasi pembayaran aplikasi penghasil uang ReadON dari developer yang sama.

ReadON DAO ini sempat viral selama tahun 2023 karena telah terbukti membayar hingga Rp750 ribu saldo DANA gratis, sebagai nominal terbesar.

Jadi ada beberapa nominal withdraw yang disediakan dan waktu itu sempat terbukti membayar, sesuai penjabaran Youtuber Jadi Berkah dalam videonya.

Konten berjudul, “Gimana Caranya Dapet 15 Ribu Saldo Dana Gratis🔥? | Aplikasi Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar,” tersebut dipublikasikan pada 5 Februari 2024.

Mari simak metode dapatkan Rp15 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang ReadOn DAO yang telah terbukti membayar selama tahun 2023 tersebut, sampai sekarang masih?

Cara Peroleh Rp15 Ribu Saldo DANA Gratis dari ReadOn DAO

Jadi menurut Wisnu selaku pemilik channel Youtube Jadi Berkah, aplikasi penghasil uang ReadOn DAO masih terbukti membayar pengguna dengan nominal Rp15 ribuan, meski ada tapinya.

“Yang jadi pertanyaan adalah saat saya menarik nominal Rp150 ribu tapi gabisa,” ujarnya sembari meminta penjelasan dari pihak developer ReadOn terkait jawaban dari pertanyaan tersebut.

Kendati demikian meski penarikan besar tidak lagi bisa, tapi kamu tetep bisa cuan sampai nominal Rp15 ribu saldo DANA gratis dengan metode tap-tap layar. Bahkan, kamu bisa download auto clicker agar tugas tersebut bisa klik otomatis.

Adapula misi input kode referal agar peroleh 100 poin, nantinya setelah download aplikasi dan lakukan pendaftaran akan berikan kamu hadiah Rp300 pertama sebagai bonus pengguna baru.

Terakhir, ada misi tambahan yaitu Buka kotak hadiah merah serta Buka kotak hadiah kuning.

Bahkan, kamu bisa bermain game dengan klik menu ‘play game to earn’ untuk mengaktifkan perizinan akses pada ponselmu.

Kami Hadir di Google News