Ekonomi

TNI-Polri Salurkan Bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia ke Warga Kudu Gantiang

90
×

TNI-Polri Salurkan Bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia ke Warga Kudu Gantiang

Sebarkan artikel ini
Bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi
Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam, Babhinkamtibmas Polsek Kampung Dalam dan Walinagari Kudu Gantiang, menyalurkan bantuan beras dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia kepada masyarakat tertampak Covid-19. (ist)

mjnews.id – Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia bekerjasama dengan Polri dan TNI memberikan bantuan beras kepada sejumlah masyarakat kurang mampu. Kali ini, bantuan diserahkan di Nagari Kudu Gantiang, Kecamatan V Koto Timur, Padang Pariaman. Ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/ Kampung Dalam, Babhinkamtibmas Polsek Kampung Dalam dan Walinagari Kudu Gantiang, Senin (4/1/2021) di Korong Parit.

Koramil 06/Kampung Dalam Sertu Yonedi dan Babhinkamtibmas Brigadir Razul mengatakan, bantuan ini diberikan kepada keluarga kurang mampu. Keluarga ini sangat merasakan dampak dari segi ekonomi di masa pandemi Covid-19. Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi mereka.

Sementara itu, Walinagari Kudu Gantiang M. Yunin mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah menyalurkan bantuan kepada warganya berupa bBeras dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

Dikatakannya, bantuan yang diberikan dinilai sangat tepat. Di mana masyarakat sedang butuh, dan bantuan datang, apalagi dalam bentuk beras. Beras ini merupakan kebutuhan pokok yang tidak bisa diabaikan, selain kebutuhan lainnya.

Diungkapkannya, di Nagari Kudu Gantiang masih banyak masyarakat yang harus dibantu dalam masa pandemi ini. Karena, geliat ekonominya tidak bergerak. “Banyak ekonomi masyarakat yang terpuruk akibat pandemi virus corona saat ini,” ucapnya.

(as/sul)

Kami Hadir di Google News