Ekonomi

Super ASEAN, Diskon 50 Persen Aplikasi AirAsia.com

73
×

Super ASEAN, Diskon 50 Persen Aplikasi AirAsia.com

Sebarkan artikel ini
airasia

mjnews.id – Maskapai AirAsia melalui aplikasi airasia.com memperkenalkan logo dan identitas barunya sebagai aplikasi super ASEAN #airasiaUntukKita. Inovasi ini semakin menegaskan transformasi AirAsia tak sekedar maskapai penerbangan berbasis digital namun menjadi sebuah platform gaya hidup yang komprehensif untuk siapa pun. 

Menandai era baru AirAsia Group ini, CEO AirAsia Group, Tony Fernandes dalam keterangan persnya, Kamis (8/10/2020) mengatakan, aplikasi super ASEAN airasia.com menawarkan pengalaman pengguna yang lebih sederhana, cepat dan mudah dengan kehadiran lebih dari 15 jenis produk dan layanan di bawah tiga pilar, yaitu travel, e-commerce dan fintech.

Dalam rangka merayakan momen ini, tutur Tony, airasia.com akan meluncurkan promo THE airasia.com SUPER SALE untuk pertama kalinya sebagai penerus kemeriahan program sebelumnya, yakni Kursi Gratis AirAsia. Promo terbesar di Asia Tenggara ini akan berlangsung mulai 12 Oktober (pukul 9:00 WIB) hingga 18 Oktober 2020 dengan penawaran harga lebih hemat hingga 50% untuk seluruh produk di aplikasi super asia.com atau situs web. 

“AirAsia selalu mengedepankan masyarakat. Kami telah ‘mendemokratisasi’ penerbangan sejak 19 tahun lalu dan telah memungkinkan jutaan orang untuk bisa terbang, berwisata dan menelusuri berbagai destinasi. Kami bangga menjadi pendobrak terdepan yang mendisrupsi dunia penerbangan, menghubungkan kawasan ASEAN, menciptakan nilai, kemudahan dan inklusivitas bagi semua orang,” ujarnya. 

Sekarang, tambah Tony, dengan aoirasia.com semua orang dapat terbang, menginspirasi, nmenginap, berbelanja, kuliner, dan menikmati berbagai kemudahan dalam sebuah aplikasi super. “Kami memanfaatkan masa krisis dan periode lockdown ini untuk menyempurnakan platform, menyeragamkan user experience dan menyederhanakan pembayaran hanya dengan sekali klik,” tutur Tony. 

“Kami telah merambah bisnis digital dan memperluas penawaran produk airasia.com dari sekedar kebutuhan traveling menjadi berbagai produk kebutuhan sehari-hari. Sebagaimana kesuksesan kami dalam membangun AirAsia, airasia.com akan menjadi aplikasi super ASEAN yang terbaik untuk teman perjalanan,” tambah Tony, seraya berharap semua orang dapat kembali menggunakan dan menikmati berbagai penawaran di airasia.com nantinya ketika situasi dunia membaik. 

Karen Chan selalku CEO airasia.com menyatakan peluncuran aplikasi super airasia.com merupakan wujud inovasi berkelanjutan dari airasia guna meningkatkan nilai tambah bagi pelanggan.

“Airasia.com tidak hanya menghubungkan pelanggan dengan destinasi-destinasi tujuannya, tetapi juga mendorong interaksi sosial, membangun komunitas di antara para traveler, membagikan tips menu makanan terbaik hingga menyediakan platform belanja berbasis sosial. Aplikasi super kami kini semakin mempermudah pelanggan untuk melakukan pembayaran dengan BIG Points untuk berbagai produk kami hanya dalam satu kali klik,” tambah Karen.

(eds)

Kami Hadir di Google News