EkonomiTekno

Samsung Ejek iPhone 12 Lagi, Kali Ini Soal Charger

99
×

Samsung Ejek iPhone 12 Lagi, Kali Ini Soal Charger

Sebarkan artikel ini
iPhone 12 Pro
iPhone 12 Pro.

mjnews.id – Samsung sepertinya belum puas mengejek iPhone 12 hanya satu kali. Vendor asal Korea Selatan ini kembali mem-bully ponsel baru Apple itu.

Bila sebelumnya lewat Twitter, kini Facebook yang dipilih Samsung. Berbeda dari yang kemarin, ada banyak hal yang disinggung Samsung.

“๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž#Galaxy kamu memang memberimu apa yang kamu cari. Dari yang paling dasar sebagai pengisi daya, hingga kamera terbaik, baterai, kinerja, memori, dan bahkan layar 120HzโœŒ๏ธ di smartphone. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž,” tulisnya.

Tidak ketinggalan dalam postingan tersebut Samsung memajang gambar charger berwarna hitam lengkap dengan tulisan, “Disertakan dengan Galaxy kamu.”

Samsung sepertinya ingin menegaskan kalau ponsel-ponselnya akan selalu dilengkapi dengan adapter daya. Semoga mereka konsisten seperti kala mengejek Apple soal notch.

Hingga saat ini tidak ada satupun produknya yang mengadopsi poni yang lebar layaknya iPhone. Tidak seperti vendor lain yang mengejek notch, tapi kemudian malah mengikuti.

Selain soal charger, Samsung turut menyinggung soal 120Hz. Seperti kita ketahui jajaran iPhone 12 diberikan peningkatan pada layar, semua dipasangi panel OLED dengan dukungan Dolby Vision.

Hanya saja Apple belum menerapkan refresh rate 120 Hz. Teknologi ini sudah diadopsi di iPad Pro 2018 dan 2020. Tapi belum juga diterapkan di iPhone, padahal fitur tersebut tengah menjadi tren di pasar ponsel global.

Postingan Samsung ini menuai 105 ribu like dan belasan ribu komentar. Rata-rata mereka setuju dengan apa yang diungkapkan Samsung dan mendukung upaya untuk selalu menyematkan charger dalam paket penjualan ponselnya.

(*)

Kami Hadir di Google News