Berita

Kecelakan, Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Diamankan Polisi

77
×

Kecelakan, Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini
Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Tanah Datar
Mobil dinas Wakil Ketua DPRD Tanah Datar yang ditabrak pengendara sepeda motor, Selasa (25/11/2020) malam. (ist)

mjnews.id – Mobil dinas Wakil ketua DPRD Tanah Datar diamankan Satlantas Polres setempat setelah terlibat kecelakaan di kawasan Simpang Mananggul, Dusun Tuo, Lima Kaum.

Kecelakaan pada Selasa (24/11/2020) malam itu juga melibatkan pengendara sepeda motor, Robi Septian, warga Jorong Silabuak, Nagari Parambahan.

“Lakalantas pada Selasa (24/11) sekira pukul 23.00 WIB di jalan umum kawasan Simpang Manunggal Jorong Dusun Tuo Nagari Lima Kaum antara mobil dinas dengan motor,” kata Kasat Lantas Polres Tanah Datar Iptu M Nasir, Rabu (25/11/2020).

Kejadian bermula ketika korban Robi Septian datang dari arah Simabur dan hendak menuju arah Lima Kaum.

Mendekati tempat kejadian, pengendara menabrak bagian belakang mobil yang tengah berhenti atau parkir di sebelah kiri arah datangnya sepeda motor. Pengemudi langsung mengantar korban ke RSUD M. Hanafiah.

Akibat dari kejadian tersebut, lanjutnya, pengendara sepeda motor mengalami luka robek di dagu. “Untuk sementara, kedua kendaraan telah diamankan di Mapolres Tanah Datar, juga kendaraan dinas saat ditemukan di daerah Sungai Tarab guna proses penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Pada saat itu mobil dinas bernomor polisi BA 1287 BS, namun saat diamankan Rabu (25/11) di Jorong Sitakuak, Nagari Gurun Kecamatan Sungai Tarab oleh pihak keluarga korban, nomor polisi kendaraan telah diganti dengan nomor polisi BA 1216 E.

Atas kejadian ini, Wakil Ketua DPRD, Saidani saat ditanya pers tak menampik peristiwa tersebut. Ia mengaku setelah kecelakaan langsung membawa korban ke RSUD Hanafiah Batusangkar untuk mendapatkan tindakan medis, kemudian mendatangi rumah korban.

(yus/efr)

Kami Hadir di Google News