Berita

Begini Suasana Pelepasan Purnabakti Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara

37
×

Begini Suasana Pelepasan Purnabakti Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara

Sebarkan artikel ini
Begini Suasana Pelepasan Purna Bakti Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara
Begini Suasana Pelepasan Purna Bakti Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara. (f/pemkab)

Mjnews.id – Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo dan Wakil Bupati H. Ardian Saputra, selenggarakan kegiatan Ramah Tamah, Silaturahmi, dan buka puasa bersama. Acara berlangsung di Rumah Jabatan Bupati pada Minggu 24 Maret 2024.

Kegiatan dimulai pada sore hari pukul 16.00, WIB. Dalam Kegiatan tersebut hadir anggota Forkopimda plus Kabupaten Lampung Utara, perwakilan Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, Dandim 0412 Letkol Inf Hery Eko Prabowo, Kejari Lampura Mohammad Farid Rumdana, SH., MH., Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi, Edwin Adrian.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Hadir juga unsur Pimpinan DPRD, Kepala OPD dan Camat/ Lurah se Kabupaten Lampung Utara serta para undangan lainnya.

Pelepasan purnabakti Budi Utomo, selaku Bupati Lampung Utara dan Ardian Saputra, selaku wakil Bupati Lampung Utara karena masa jabatan sudah berakhir di tahun 2024.

Pelepasan Purnabakti Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara
Pelepasan Purnabakti Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara. (f/pemkab)

Dalam sambutannya H. Budi utomo mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Lampung Utara dan segenap forkopimda plus.

Selain itu, Dia juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya khususnya atas segala kekurangan di masa jabatannya.

Usai memberikan sambutan, Bupati H. Budi Utomo dan Wakil Bupati Ardian Saputra, menutup dengan buka puasa bersama dengan para tamu undangan.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT