Way KananLampung

Kepala Dinas Perhubungan Way Kanan Masuki Purnabakti

178
×

Kepala Dinas Perhubungan Way Kanan Masuki Purnabakti

Sebarkan artikel ini
IMG 20230628 143429 resize 29

Mjnews.id – Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul hadiri Acara Silaturahmi dan Purnabakti Kepala Dinas Perhubungan dan Pelaksana UPT PKB Dinas Perhubungan Kabupaten Way Kanan, Selasa (27/06/2023) di Kantor Dinas Perhubungan setempat.

Sekda Saipul atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi dan setinggi-tingginya kepada Kepala Dinas Perhubungan, Usman Karim atas dedikasi dan pengabdian selama menjadi Aparatur Sipil Negara, hingga sampai masa Purna Tugas.

Atas nama Bupati, Wakil Bupati, jajaran ASN dan seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan, Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Usman Karim. Dimana beliau menghabiskan lebih dari separuh usianya untuk mengabdikan diri sebagai seorang ASN di Bumi Ramik Ragom”, ujar Sekda Saipul.

Menurut Sekda Saipul, sosok Kadis Perhubungan juga dinilai sebagai salah satu ASN yang loyal kepada siapapun, memiliki semangat kerja yang tinggi dan dapat menjadi salah satu ASN yang patut untuk dicontoh.

Beliau ini sangat loyal sekali. Bisa menjadi contoh untuk ASN yang lain. Saya do’akan semoga beliau selalu diberikan kesehatan sehingga dapat menikmati masa purnabakti bersama keluarga. Karena tidak mudah untuk bisa mengabdi hingga masa akhir jabatan”, tutup Sekda Saipul.

Sebelumnya, Kadis Perhubungan, Usman Karim menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Allah SWT dan Pimpinan yang telah memberikan berbagai amanah jabatan kepadanya hingga memasuki masa purnabakti.

Rasa Syukur dan terima kasih kepada Allah WT, Pimpinan, jajaran ASN dan terutama keluarga yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya selama saya 38 tahun menjadi ASN dengan berbagai amanah jabatan yang Saya jalani.

“Terima kasih kepada Pimpinan atas bimbingan, dukungan dan motivasinya selama ini kepada Saya pribadi, sehingga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya meski masih banyak kekurangan”, ujar Kadis Perhubungan.

Dirinya juga meminta untuk selalu dido’akan agar dapat diberikan kesehatan, terus terjalin silaturahmi dan dapat menikmati masa purnabakti bersama keluarga dengan lebih baik dan damai.

“Saya juga meminta maaf kepada pimpinan dan seluruh jajaran ASN dan Dinas Perhubungan atas kesalahan dan keterbatasan selama saya menjabat sebagai ASN. Yang sudah tentu terdapat benyak kekurangan disana sini, namun inilah yang sudah saya lakukan semaksimal mungkin. Semoga Bupati dan Wakil Bupati serta Sekda dan jajaran diberikan kesehatan untuk dapat menjalankan amanah jabatan dengan baik kepada masyarakat Kabupaten Way Kanan tercinta”, tutur Kadis Perhubungan.

Selanjutnya, dilakukan penyerahan Berita Acara Plt Kepala Dinas Perhubungan oleh Sekda kepada Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Falahudin, S.I.Kom, kemudian pemotongan tumpeng, kue tart, serta penyerahan cinderamata kepada Kadis Perhubungan.

(*/ton)

Kami Hadir di Google News