BeritaJawa Barat

Internasional Women Day 2024, Denisa Wulandari: Jangan Sepelekan Perempuan!

151
×

Internasional Women Day 2024, Denisa Wulandari: Jangan Sepelekan Perempuan!

Sebarkan artikel ini
Denisa Wulandari
Denisa Wulandari. (f/instagram @denisa_wulandari)

Mjnews.id – Setiap 8 Maret, yang tahun ini jatuh pada Jumat hari ini, adalah momen penting untuk merayakan peringatan International Women Day 2024 atau Hari Perempuan Sedunia.

Politisi Muda yang terpilih jadi Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, periode 2024-2029, Denisa Wulandari, dari Partai Nasdem, menanggapi hari penting ini.

Legislator terpilih termuda DPRD Kabupaten Purwakarta ini, menilai di hari Internasional Women Day 2024 atau Hari Perempuan Sedunia ini, berharap tak ada lagi yang menyepelekan dan merendahkan perempuan yang memiki jiwa kepemimpinan untuk menjadi seorang sebagai Wakil Rakyat.

“Intinya jangan anggap rendah seorang perempuan karena jujur saja, kemarin pas jadi Caleg banyak banget bully-an, saya caleg perempuan dan masih muda, itu banyak sekali hujatan apalagi kaum kolonial yang selalu menyepelekan dan merendahkan,” ujar Legislator Muda asal Purwakarta ini.

Politisi Perempuan Termuda ini berpesan khususnya untuk kaum perempuan sedunia, jangan pernah bosan dalam melakukan hal kebaikan dan tetap semangat berkarir.

“Pesan dari aku untuk perempuan di seluruh dunia, tetap semangat berkarir dan kita harus tetap berbuat baik kepada siapa pun. Education and career is no one, perihal jodoh nanti juga ngikut sendiri,” pungkas Denisa Wulandari, Politisi muda dan cantik ini.

(*)

Kami Hadir di Google News