BeritaJawa TengahMagelangPolri

Polresta Magelang Gelar Tes Urine Mendadak, Ada Apa?

55
×

Polresta Magelang Gelar Tes Urine Mendadak, Ada Apa?

Sebarkan artikel ini
Polresta Magelang Gelar Tes Urine Mendadak
Polresta Magelang Gelar Tes Urine. (f/humas)

Mjnews.idPolresta Magelang melakukan tes urine secara mendadak di depan Ruang Media Center Sihumas Polresta setempat, Selasa 27 Februari 2024 pagi.

Tes mendadak ini dilakukan sebagai bagian dari upaya mencegah dan menekan potensi pelanggaran hukum yang mungkin dilakukan oleh anggota Polresta Magelang, Polda Jawa Tengah.

Menurut Kapolresta Magelang, KBP Mustofa, kegiatan ini merupakan inisiatif dari Seksi Propam Polresta Magelang bekerjasama dengan Seksi Dokkes Polresta Magelang.

“Tujuan dari tes urine mendadak ini adalah untuk mengidentifikasi kemungkinan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di kalangan anggota Polresta Magelang. Alhamdulillah, setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan anggota Polresta Magelang yang positif menggunakan narkoba,” jelasnya.

Kapolresta KBP Mustofa menekankan pentingnya menjauhi barang berbahaya tersebut bagi seluruh anggota Polresta Magelang.

Dia juga menegaskan bahwa tidak akan ada toleransi bagi anggota yang terbukti menggunakan narkoba. Ditegaskan bahwa tidak ada ruang bagi anggota yang melakukan penyalahgunaan narkoba.

Diharapkan dengan adanya tes urine mendadak ini, anggota Polresta Magelang dapat memahami pentingnya menjaga integritas dan moralitas dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum.

Langkah ini diharapkan dapat menjadi upaya preventif untuk menjaga citra dan kredibilitas Polresta Magelang di mata masyarakat. Serta memperkuat kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian.

(*)

Kami Hadir di Google News