Ekonomi

7 Pinjol Legal OJK Tenor Panjang Tanpa DC Lapangan, Jangan Takut Diteror!

1131
×

7 Pinjol Legal OJK Tenor Panjang Tanpa DC Lapangan, Jangan Takut Diteror!

Sebarkan artikel ini
maxresdefault 86
Ilustrasi

Mjnews.id – 7 pinjol legal OJK tenor panjang tanpa DC lapangan, jangan takut diteror!

Kali ini, Mjnews.id bakal menjelaskan terkait 7 (tujuh) pinjaman online (pinjol) legal dengan tenor panjang tanpa Debt Collector (DC) lapangan. Jadi, Anda tidak perlu takut sama teror DC.

Seperti diketahu, pinjaman online telah menjadi pilihan pendanaan favorit masyarakat di Indonesia. Bahkan proses penganjuan yang cepat dan mudah.

Kendati demikian, kepopuleran pinjol juga membawa risiko penagihan ilegal dan tindakan yang merugikan.

Lantaran, modus operasi pinjol ilegal seringki melibatkan penagihan tidak etis dan bahkan tindakan teror terhadap nasabah dan menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat.

Oleh karena itu, penting untuk memilih pinjol yang legal, dan terdaftar, serta diawasi oleh OJK tetapi tidak ada DC lapangan.

Selain itu, pinjol legal yang tidak memiliki DC lapangan untuk menagih utang nasabah memberikan kenyamanan bagi nasabah yang ingin menghindari tekanan dari debt collector.

Berikut daftar pinjol legal dengan tenor panjang tanpa menggunakan DC lapangan seperti dilansir dari kanal YouTube Sekilas Pinjol, Selasa, 27 Februari 2024.

1. Uatas

Uatas merupakan salah satu perusahaan pinjol legal yang menawarkan berbagai keunggulan. Diantaranya, aman dan terpercaya.

Nukan tanpa alasa, karena Uatas telah terdaftar dan berizin di OJK. Proses pengajuan pun cepat dan mudah. Bunga dan biaya administrasinya juga transparan.

Kami Hadir di Google News