BeritaJawa TengahMagelangPolri

Bhayangkari Kota Magelang Senam Bersama di Ngablak

53
×

Bhayangkari Kota Magelang Senam Bersama di Ngablak

Sebarkan artikel ini
Bhayangkari Kota Magelang Senam Bersama di Ngablak
Bhayangkari Kota Magelang Senam Bersama di Ngablak. (f/humas)

Mjnews.id – Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Magelang, Jawa Tengah, menggelar kegiatan senam bersama di Omah Kembang Highlander’s Resto & Villa Merbabu, Jalan Krangean, Ngablak, Magelang, pada Sabtu 17 Februari 2024 pagi.

Acara ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan mempererat hubungan tali silaturahmi antara Pengurus Cabang dan anggota Bhayangkari di wilayah Tegalrejo Ngablak dan Candimulyo.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Bhayangkari Cabang Kota Magelang, Ny. Yanti Mustofa didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Magelang, Ny. Pepin Roman Smaradhana Elhaj, beserta para pengurus Bhayangkari Cabang Kota Magelang.

Tidak hanya itu, Ketua Ranting Bhayangkari Ngablak, Candimulyo, dan Tegalrejo juga ikut serta, bersama dengan seluruh anggota Bhayangkari sebanyak 100 orang.

Ny. Yanti Mustofa menjelaskan bahwa kegiatan senam bersama ini diadakan sebagai upaya menjaga kebugaran dan kesehatan seluruh anggota Bhayangkari.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Pengurus Bhayangkari dan anggota-anggotanya sampai ke wilayah,” ujarnya.

Menurut Ibu Yanti, kegiatan ini juga akan dilaksanakan secara rutin untuk memantau situasi dan kondisi di wilayah binaan.

Dengan turun langsung ke wilayah, diharapkan pihaknya dapat mendengarkan keluh kesah dari anggota Bhayangkari tentang pekerjaan suami dan keluarganya.

“Sehingga kami dapat membantu meringankan tugas Bapak Kapolresta Magelang,” tambahnya.

Salah satu pengurus Bhayangkari Cabang Kota Magelang, Ny. Fetty Ponco, menyambut baik kegiatan senam bersama ini.

“Selain dapat mendekatkan diri dan mengenal langsung dengan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang dan anggota Bhayangkari lainnya, kami juga bisa me-refreshing di daerah,” tuturnya.

(*)

Kami Hadir di Google News