ADVERTISEMENT
BeritaJawa TimurKota BatuPolri

Kapolres Batu Berikan Penghargaan kepada Anggota Berprestasi

32
×

Kapolres Batu Berikan Penghargaan kepada Anggota Berprestasi

Sebarkan artikel ini
Kapolres Batu Berikan Penghargaan kepada Anggota Berprestasi
Kapolres Batu Berikan Penghargaan kepada Anggota Berprestasi. (f/humas)

Mjnews.id – Kepolisian Resor/Polres Batu menggelar Apel Jam Pimpinan pada Rabu, 7 Februari 2024 pagi. Acara tersebut berlangsung di Lapangan Apel Polres Batu, dipimpin Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin.

Apel tersebut juga menjadi ajang pemberian penghargaan kepada anggota Polres Batu yang telah menunjukkan prestasi dan dedikasi luar biasa dalam pelaksanaan tugas.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Hadir antara lain Wakapolres Batu, Kompol Jeni Al Jauza, para Pejabat Utama (PJU) Polres Batu, Kapolsek Jajaran Polres Batu, perwira, bintara, dan ASN Polri di Polres Batu.

Dalam sambutannya, Kapolres Batu mengungkapkan bahwa apel dan pemberian penghargaan hari ini bertujuan untuk memberikan pengakuan atas dedikasi dan kinerja luar biasa para anggota.

Baca Juga  Realisasikan Penagihan Tunggakan Pajak, Pemkab Asahan Terima Penghargaan dari KPK

Pada periode bulan Februari 2024, sebanyak 10 personel Polres Batu mendapatkan penghargaan atas prestasi mereka.

“Pemberian penghargaan ini saya berikan kepada IPDA Trimo, S.H., yang berhasil meraih ranking 10 besar aplikasi siap semeru Jajaran Polda Jatim selama 3 bulan berturut-turut pada bulan Oktober, November, dan Desember 2023. Juga kepada IPTU Slamet Hariyadi, berserta tim yang berhasil melakukan pengungkapan kasus tindak pidana Narkoba jenis Shabu seberat 520,14 gram. Begitu pula dengan Bripka Soiri Widayat, Briptu Stifi Pangestika, Bripda Valentino Firdaus, dan lainnya,” terang AKBP Oskar Syamsuddin.

Kapolres Batu menegaskan bahwa pemberian penghargaan bukanlah semata-mata hak, melainkan merupakan bentuk prestasi dan kinerja anggota yang dinilai berdasarkan standar tertentu.

Baca Juga  Panwaslucam Umpu Semenguk Terbaik Kedua Video Simulasi PSAP se-Lampung

“Ini sebagai upaya meningkatkan semangat kerja dan motivasi anggota serta memberikan apresiasi kepada mereka yang telah berkontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kapolres.

Tujuannya adalah untuk memotivasi dan memicu semangat kerja para anggota, serta mendorong persaingan positif dalam pencapaian prestasi.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota Polres Batu yang mendapatkan penghargaan. Mudah-mudahan, penghargaan ini menjadi dorongan untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi di masa mendatang. Saya juga berharap seluruh personel Polres Batu dapat terus berkreasi dan berinovasi demi kemajuan institusi Polri, khususnya Polres Batu,” ungkap Kapolres Batu.

(*)