ADVERTISEMENT
BeritaJawa TimurMalang

IWO Malang Raya Berkolaborasi dengan Malang Town Square Kembangkan Ekonomi dan Bisnis

100
×

IWO Malang Raya Berkolaborasi dengan Malang Town Square Kembangkan Ekonomi dan Bisnis

Sebarkan artikel ini
IWO Malang Raya Berkolaborasi dengan Malang Town Square Kembangkan Ekonomi dan Bisnis
Ketua IWO Rudi (mengenakan Jaket merah) didampingi pengurus saat diskusi program dengan Fifi (kebaya coklat), pengelola MATOS. (f/ist)

Mjnews.id – Ikatan Wartawan Online (IWO) Malang Raya menjalin kerjasama dengan Malang Town Square (MATOS), sebuah pusat perbelanjaan modern. Kerjasama ini difokuskan pada riset dan penelitian, dengan tujuan meningkatkan pengembangan bisnis dan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

Kolaborasi ini diumumkan dalam pertemuan yang berlangsung di Food Center Matos pada Rabu, 24 Januari 2024.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Fifi Trisjanti, pengelola Matos, menyambut baik kerjasama ini dan menyatakan keterbukaannya untuk bekerja sama dengan para jurnalis. Ia menawarkan fasilitas dan ruang untuk event publik, serta program penelitian.

Baca Juga  PLN Terima Dana Hibah dari AS untuk Studi Pengembangan Mini-Grid EBT

Fifi mengatakan bahwa Matos siap memfasilitasi dan menyediakan tempat khusus untuk riset atau penelitian yang berkaitan dengan pengembangan ekonomi dan bisnis.

Ketua IWO Malang Raya, Rudi Harianto C, STMI, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengelola Matos atas kesediaan mereka untuk bekerjasama. Ia menekankan pentingnya kerjasama ini dalam meningkatkan pemahaman dan pengetahuan para anggota IWO.

Baca Juga  PW Lampung dan PD Lampura Dukung Mubes IWO di Palembang

Rudi juga memberikan informasi tentang anggota IWO yang tengah menempuh pendidikan tinggi di berbagai program studi, menunjukkan bahwa anggota IWO memiliki latar belakang dan keahlian yang beragam.

Rudi menjelaskan bahwa kerjasama ini melibatkan berbagai aspek, termasuk SDM pemasaran, pengelolaan UMKM, statistik, grafik, dan promosi melalui platform konvensional dan digital. Ini mencerminkan komitmen untuk saling mendukung dan memberikan manfaat yang maksimal dalam kerangka kerjasama antara IWO Malang Raya dan Matos.