ADVERTISEMENT
BeritaJawa Timur

Konser Indonesia Maju di Tulungagung: Antusiasme Ribuan Pendukung Prabowo-Gibran Meriahkan GOR Lembu Peteng

132
×

Konser Indonesia Maju di Tulungagung: Antusiasme Ribuan Pendukung Prabowo-Gibran Meriahkan GOR Lembu Peteng

Sebarkan artikel ini
Konser Indonesia Maju di Tulungagung
Konser Indonesia Maju di Tulungagung. (f/ist)

Mjnews.id – Konser Indonesia Maju di Tulungagung menjadi sorotan publik pada Senin malam (22/1) di Gor Lembu Peteng. Acara yang dimeriahkan oleh puluhan ribu pendukung Prabowo-Gibran berjalan dengan sangat penuh antusias.

Dalam rangkaian acara yang berkonsep Ngaji Bareng dan Dialog Kebangsaan, beberapa tokoh politik turut hadir, termasuk kader Partai Gerindra, Tomi Gandhi Sasongko, serta tokoh agama seperti Pengasuh Pondok Al Ghozali, Gus Jalal. Ali Maschar Musa dan Ketua DPC Gerindra Tulungagung, Ahmad Baharudin, juga ikut meramaikan suasana.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Puncak acara menyajikan penampilan dari artis Denny Caknan, yang semakin meriah dengan kehadiran Cak Percil Cs. Gus Miftah, salah satu tokoh yang turut berpartisipasi, menggunakan kesempatan ini untuk mengajak pendukung Prabowo-Gibran agar menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024, dengan memilih nomor urut 02.

Baca Juga  Keras! Jokowi Wanti-wanti Megawati dengan Lantik AHY, Pengamat: Menteri PDIP Bisa Reshuffle Kapan Saja

Gus Miftah, dalam pidatonya, menegaskan bahwa Prabowo adalah sosok yang layak memimpin, mengingat pengabdiannya di masa lalu, khususnya ketika terlibat dalam perjuangan di Timor Timur. Ia menyinggung tentang tekad dan pengorbanan Prabowo untuk kepentingan negara.

“Pak Prabowo pincang karena beliau telah membela negara saat di Timor-Timor, Prabowo telah berjuang demi rakyat Indonesia,” ujar Gus Miftah dengan penuh semangat. Ia juga memberikan pandangan bahwa mencela Prabowo karena keterbatasannya fisik sama dengan merendahkan perjuangan seorang pejuang.

Di sela-sela acara, Tomi Gandhi Sasongko memberikan pernyataan optimis, menyampaikan keyakinannya bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan pemilihan dalam satu putaran saja. Dukungan yang sangat antusias dari masyarakat yang hadir membuatnya yakin dengan kemenangan tersebut.

Baca Juga  Hasil Real Count KPU: Prabowo-Gibran Unggul dengan Suara 56.11 Persen, Anies-Muhaimin 24.55 Persen, Ganjar-Mahfud 19.34 Persen

Acara konser berlangsung dalam suasana yang meriah, penuh semangat dari para pendukung yang dengan antusias menyampaikan dukungan mereka untuk Prabowo-Gibran. 

Harapannya, dukungan ini tidak hanya menjadi ekspresi semangat saat konser, tetapi juga akan semakin menguatkan posisi pasangan ini dalam pertarungan politik yang semakin memanas.

Sebagai seorang yang turut meramaikan acara, Tomi Gandhi Sasongko yang juga maju sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Timur dari Dapil 7, menyatakan rasa syukurnya atas antusiasme masyarakat. Ia berharap bahwa dukungan yang begitu kuat ini akan membawa pasangan Prabowo-Gibran menuju kemenangan dalam pertarungan politik yang semakin ketat. (Bud)