BeritaLampungLampung Utara

PD IWO Tulang Bawang Barat Terima SK Pengurus

233
×

PD IWO Tulang Bawang Barat Terima SK Pengurus

Sebarkan artikel ini
PD IWO Tulang Bawang Barat Terima SK Kepengurusan
PD IWO Tulang Bawang Barat Terima SK Kepengurusan. (f/ist)

Mjnews.id – Surat keputusan/SK pengurus PD IWO Tulang Bawang Barat (Tubaba) diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat IWO, Telly Nathalia saat kunjungan kerja dan konsolidasi IWO se-Lampung di Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (6/01/2024).

Keputusan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) tentang Struktur PD IWO Tulang Bawang Barat yang mana diterima langsung oleh Ketua Daerah : Yosa Agusta Pratama, Sekretaris : Darwati A.L, Wakil Sekretaris : Iqbal Seftiawan dan Bendahara : Roby Junando.

Serah terima surat keputusan ini disaksikan jajaran Pengurus Wilayah Provinsi Lampung, Ketua PW IWO Lampung, Edi Arsadad, Sekretaris PW Lampung, Ade Setiawa, SH, serta ketua dan pengurus PD IWO Lampung Utara, Lampung Tengah, Tulangbawang, Waykanan, Lampung Timur, Lampung Barat, yang hadir mengikuti dalam konsolidasi tersebut.

Dalam kesempatan ini, Telly Nathalia menyampaikan salam hangat dari Ketua Umum IWO, Dwi Christianto, SH, M.Si, kepada seluruh Pengurus di Lampung.

Dia juga menegaskan bahwa PD IWO Tubaba yang baru terbentuk harus taat dan patuh terhadap AD/ART dan Peraturan Organisasi.

“Selamat kepada PD IWO Tubaba dan Waykanan periode tahun 2023-2028, terus bekerja dan patuhi peraturan organisasi,” tegas Telly, selaku Sekjen saat menyerahkan SK.

Ketua PD IWO Tubaba beserta pengurus lainnya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, dan terutama kepada rekan-rekan PD yang hadir, terutama PW dan PD Lampung Utara selaku tuan rumah, kami ucapkan terima kasih telah menerima kami.

“Ke depan kami tetap meminta bimbingan kepada para senior dan Pengurus Wilayah agar PD IWO Tubaba ke depannya Lebih baik lagi,” harapnya.

Kami Hadir di Google News