BeritaLampungPesisir Barat

Bupati Pesibar Tinjau Pembangunan Irigasi Way Laay Kiri yang Jebol

124
×

Bupati Pesibar Tinjau Pembangunan Irigasi Way Laay Kiri yang Jebol

Sebarkan artikel ini
Bupati Pesibar Tinjau Pembangunan Irigasi Way Laay Kiri yang Jebol
Bupati Pesibar Tinjau Pembangunan Irigasi Way Laay Kiri yang Jebol. (f/pemkab pesibar)

Mjnews.id – Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, tinjau penanganan irigasi Way Laay Kiri Pekon Laay, Kecamatan Karya Penggawa, Rabu (20/12/2023).

Bupati Agus Istiqlal meninjau ke irigasi yang jebol tersebut didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Mirza Sahri, anggota legislatif setempat, Hendrik Gunawan, dan masyarakat setempat.

Bupati Agus Istiqlal di hadapan masyarakat menyampaikan Pemkab Pesibar memastikan akan terus berupaya selalu merespon cepat keluhan-keluhan masyarakat, khususnya terhadap kerusakan infrastruktur yang disebabkan oleh bencana alam.

“Tak terkecuali penanganan jebolnya irigasi Way Laay Kiri yang memiliki fungsi cukup vital sebagai infrastruktur yang paling diandalkan dalam memenuhi kebutuhan air area persawahan masyarakat,” kata Bupati Agus Istiqlal.

Bupati Agus Istiqlal berharap agar penanganan jebolnya irigasi tersebut bisa membuat kebutuhan air area persawahan di kawasan tersebut kembali normal, sehingga tidak berpengaruh dengan menurunnya hasil produksi padi.

“Mudah-mudahan bisa kembali normal, dan sawah masyarakat bisa mendapatkan kebutuhan air agar sawahnya tidak mengering serta maksimalnya hasil produksi padi,” pungkasnya.

Kami Hadir di Google News