ADVERTISEMENT
BeritaLampungLampung Utara

Juwaher Terpilih secara Aklamasi sebagai Ketum PC PMII Kotabumi Lampung

138
×

Juwaher Terpilih secara Aklamasi sebagai Ketum PC PMII Kotabumi Lampung

Sebarkan artikel ini
Juwaher Terpilih secara Aklamasi sebagai Ketum PC PMII Kotabumi Lampung
Juwaher Terpilih secara Aklamasi sebagai Ketum PC PMII Kotabumi Lampung. (f/ist)

Mjnews.id – Juwaher terpilih secara aklamasi, sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kotabumi – Lampung, dalam Konferensi Cabang (Konfercab) XVI PMII Kotabumi, yang dihelat Kamis 28 Desember 2023 malam.

Juwaher ditetapkan sebagai Ketua PC PMII Lampung, sementara Arum Ayu juga terpilih sebagai Ketua Kopri PC PMII Kotabumi – Lampung, menggantikan Indriyani yang dilaksanakan di Gedung Korpri Lampura.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Atas terpilihnya sebagai Ketum PMII Lampura, Juwaher mengucapkan terimakasih kepada para senior dan kader PMII yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin PC PMII Kotabumi – Lampung satu tahun ke depan.

Baca Juga  Tito Karnavian Serahkan Jabatan Menko Polhukam kepada Hadi Tjahjanto

Juwaher berjanji akan menjalankan visi–misinya, yakni mewujudkan PMII Lampura sebagai kader yang mempunyai tanggung jawab dan rasa memiliki yang tinggi serta menciptakan hubungan yang harmonis antar komisariat dan pengurus cabang PMII Lampura menciptakan formulasi kaderisasi berbasis intelektual, serta seluruh anggota dan kader PMII mempunyai KTA PMII dan seluruh komisariat selalu berperan aktif meninjau atau melakukan pengawasan terhadap gerak PC PMII Dalam menjalankan kegiatan organisasi.

“Saya berharap dukungan para senior, alumni dan kader PMII di tingkat Komisariat dan Rayon untuk berjuang bersama mendukung program dan pembangunan di Lampung Utara, serta menjadikan PMII lebih baik lagi,” Juwaher.

Baca Juga  Upacara Paripurna Bulanan Pemkab Pesisir Barat, Ini Pesan Wakil Bupati

Sementara itu, Ketua demisioner Azep Maulana berpesan kepada ketua terpilih dan kepengurusan yang baru, agar tetap menjaga marwah PMII, dan menjadi kader–kader PMII ke depan agar dapat bersaing dengan alumni kader organisasi mahasiswa lainnya ke depan.

”Meski sudah demisioner, kita tetap punya tanggungjawab melakukan pemantauan, melalui Mapincab (Majelis Pimpinan Cabang) ke depan. Harapannya PMII Lampura ke depan akan lebih baik,” pungkasnya.