ADVERTISEMENT
BeritaBlitarJawa TimurParlemen

Anggota DPRD Kabupaten Blitar, Fredy Agung Kurniawan, Hangatkan Masyarakat dengan Kegiatan Kemanusiaan di Sanankulon dan Nglegok

203
×

Anggota DPRD Kabupaten Blitar, Fredy Agung Kurniawan, Hangatkan Masyarakat dengan Kegiatan Kemanusiaan di Sanankulon dan Nglegok

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kabupaten Blitar, Fredy Agung Kurniawan, bagi-bagi sayur gratis di Sanankulon dan Nglegok
Anggota DPRD Kabupaten Blitar, Fredy Agung Kurniawan, bagi-bagi sayur gratis di Sanankulon dan Nglegok. (f/ist)

Mjnews.id – Fredy Agung Kurniawan, Anggota DPRD Kabupaten Blitar, baru-baru ini menggelar kegiatan kemanusiaan yang menghangatkan di dua kecamatan, Sanankulon dan Nglegok. 

Dalam acara ini, Fredy tidak hanya membagikan sayur secara gratis di empat titik, yaitu Desa Jiwut dan Kedawung Kecamatan Nglegok, serta Desa Sumber dan Bendowulung Kecamatan Sanankulon, tetapi juga menyediakan makan siang gratis untuk masyarakat setempat.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kegiatan pembagian sayur dilakukan pada pagi hari, dan Fredy menyampaikan rasa syukur karena bantuan tersebut diterima dengan antusias oleh masyarakat setempat. Sayur yang disediakan langsung habis dibawa oleh masyarakat, dan Fredy berharap bahwa hal ini dapat memberikan manfaat positif bagi mereka.

“Saya bersyukur sayur gratis yang kita sediakan bisa habis. Semoga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang mendapatkan,” ungkap Fredy, menjelaskan keberhasilan kegiatan pembagian sayur, pada Kamis (28/12/2023).

Baca Juga  Komite II DPD RI Pengawasan UU Sumber Daya Air ke Sumatera Selatan

Tidak hanya itu, kegiatan makan siang gratis yang diselenggarakan Fredy juga mendapat sambutan baik dari masyarakat. Bakso yang disediakan habis dalam waktu singkat, menunjukkan bahwa inisiatif ini diapresiasi oleh masyarakat setempat.

Dalam wawancaranya, Fredy menyatakan keyakinannya bahwa program yang dicanangkan oleh pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sangat menyentuh langsung kebutuhan masyarakat. Ia berharap bahwa melalui program-program nyata seperti ini, dukungan terhadap Prabowo-Gibran dan Partai Gerindra akan semakin meningkat.

“Kami optimis dengan program-program yang nyata, suara Prabowo bisa meningkat dan menang menjadi Presiden RI,” kata Fredy, mengekspresikan keyakinannya terhadap keberhasilan program-program tersebut.

Baca Juga  Ketua DPD RI Dianugerahi Gelar Mia Ogena Yi Saragau oleh Kesultanan Buton

Fredy juga menyoroti kesesuaian program-program tersebut dengan kebutuhan berbagai golongan usia dalam masyarakat, termasuk ibu-ibu, bapak-bapak, dan anak-anak muda. Menurutnya, interaksi langsung dengan masyarakat seringkali menghasilkan usulan-usulan yang berfokus pada bidang olahraga, pertanian, dan perekonomian.

“Kami yang ada di bawah juga sering bertatap muka dengan masyarakat. Banyak usulan yang mereka sampaikan kepada kami. Ada olahraga, pertanian, perekonomian,” ungkap Fredy, mencerminkan keterlibatan dan pemahamannya terhadap aspirasi masyarakat setempat.

Dengan kesuksesan kegiatan kemanusiaan ini dan keyakinan Fredy terhadap program-program yang dijalankan, ia optimis bahwa Prabowo-Gibran akan meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang, dan Partai Gerindra akan menjadi pemenang.