Berita

Aduh! Mobil Ditabrak Kereta Api Sibinuang di Alai Parak Kopi Padang

114
×

Aduh! Mobil Ditabrak Kereta Api Sibinuang di Alai Parak Kopi Padang

Sebarkan artikel ini
Mobil Toyota Innova dihantam kereta api
Mobil Toyota Innova dihantam kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Jalan Banjir Kanal, Kelurahan Alai Parak Kopi, Padang Utara, Kota Padang, Rabu (2/12/2020). (ist)

mjnews.id – Mobil jenis minibus B1 626 SQN ditabrak Kereta Api Sibinuang, di Jalan Banjir Kanal Kelurahan Alai Parak Kopi, Padang, Rabu (2/12/2020).

Dalam kejadian tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir jutaan rupiah. Hal itu tampak dari ringseknya mobil plat merah yang dikendarai Riki Pancer (35), pegawai honor Dinas PU.

Kapolsek Padang Utara, AKP Nahri Syukra membenarkan kejadian itu. Kecelakaan terjadi di perlintasan Kereta api tanpa plang di Jalan Banjir Kanal.

“Minibus B 1626 SQN yang datang dari Alai Parak Kopi menuju Simpang Tamsis, sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tertabrak oleh KA Sibinuang BB 3037801 dari Stasiun Simpang Aru menuju Nareh Padang Pariaman,” katanya. 

Dijelaskan Kapolsek, akibat kecelakaan Sopir Minibus atas nama Robi Pancer mengalami pusing dan leher terkilir serta kerugian materil.

(ap/eds)

Kami Hadir di Google News