Berita

Bawa Kue, Diskominfo Kota Pariaman Ucapkan Selamat HPN 2021

93
×

Bawa Kue, Diskominfo Kota Pariaman Ucapkan Selamat HPN 2021

Sebarkan artikel ini
Hendri serahkan potongan kue ulang tahun HPN tahun 2021
Kepala Diskominfo Kota Pariaman, Hendri serahkan potongan kue ulang tahun HPN tahun 2021 kepada Wakil Ketua PWI Kota Pariaman, Agus Suryadi. (ist)

MJNews.id – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Pariaman membuat kejutan di Kantor PWI Kota Pariaman, Selasa (9/2/2021). Kedatangan Diskominfo tersebut dikomandoi Kepala Dinas, Hendri didampingi Kabid IKP, Eka Pernanda Putra dan staf membuat sejumlah Pewarta yang lagi santai di Kantor, pulang liputan kaget. Ternyata, Kadis Kominfo dan Staf datang mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021 sambil membawa kue ulang tahun.

Kadis Kominfo Kota Pariaman Hendri mengatakan kedatangannya ke kantor PWI Kota Pariaman secara spontan.

“Teringat, setiap 9 Februari merupakan Hari Pers Nasional. Makanya, kami datang bersama ke Kantor PWI mengucapkan selamat HPN tahun 2021,” ucapnya.

Dijelaskannya, biasanya beberapa wartawan didampingi Kadis Kominfo datang ke tempat peringatan HPN tersebut. Tapi, di tahun 2021 ini masih dalam suasana pandemi Virus Covid-19, maka pelaksanaannya terpaksa dilakukan menurut protokol kesehatan Covid-19.

Namun HPN tahun ini tidak mengurangi arti dan makna, khusus Pemko Pariaman ikut memeriahkan dengan sejumlah Wartawan di Kantor PWI Kota Pariaman.

Disebutkannya, wartawan adalah mitra Pemerintah, dalam hal ini Diskominfo. Di hari yang istimewa bagi insan Pers, tidak salah rasanya mitra mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun.

Sedangkan kedatangan Kadis Kominfo dan Staf disambut Wakil Ketua PWI Kota Pariaman, Agus Suryadi, Darmansyah dan sejumlah wartawan diantaranya, Rehasa, Eka, Warman, Syahril dan Peri.

Sementara itu, Wakil Ketua PWI Kota Pariaman didampingi Darmansyah mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kepala Diskominfo dan staf Kota Pariaman ke Kantor PWI, sekaligus mengucapkan selamat HPN tahun 2021.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemko Pariaman, dalam hal ini Diskominfo Kota Pariaman yang datang ke Kantor PWI, sekaligus mengucapkan selamat HPN tahun 2021,” ulasnya.

Dikatakannya, dengan datangnya mitra dari Diskominfo dan merayakan HPN tahun 2021, terasa lebih daripada satu atau dua orang yang ikut merayakannya di tempat yang ditentukan Panitia Pelaksana Nasional.

“Hari ini, semua wartawan bersama Diskominfo Kota Pariaman minta penjelasan merayakan HPN tahun 2021 dengan memotong kue ulang tahun,” tuturnya.

Diungkapkannya, kemitraan yang telah terjalin selama ini, hendaknya lebih di tingkatkan. Pemerintah punya banyak program yang perlu disampaikan kepada masyarakat melalui media, wartawan sebagai ujung tombaknya. Tujuannya, supaya program tersebut dapat di dukung oleh masyarakat demi kesejahteraan hidup.

(as/sul)

Kami Hadir di Google News