Berita

Epyardi Asda: Hilangkan Perbedaan, Bersatu Bangun Kabupaten Solok

66
×

Epyardi Asda: Hilangkan Perbedaan, Bersatu Bangun Kabupaten Solok

Sebarkan artikel ini
epyardi asda
Bupati Solok, Epyardi Asda.

AROSUKA, MJNews.ID – Karena rakyat Kabupaten Solok sudah memantapkan pilihan dan mengamanatkan kepada Epyardi Asda – Jon Firman Pandu untuk jadi Bupati-Wabup Solok periode 2021-2024, maka itu Bupati Solok Epyardi Asda pada setiap pertemuan dan silaturahmi dengan masyarakat nagari-nagari di Kabupaten Solok, salah satu diantaranya saat pertemuan dan silaturrahmi dengan tokoh-tokoh Masyarakat Nagari Alahan Panjang, Rabu 16 Juni 2021.

Pada kesempatan tersebut mengajak masyarakat Nagari Alahan Panjang, karena pemilu sudah usaha dan rakyat memberi amanah kepada pasangan Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu untuk memimpin Solok, sekarang ini mari kita hilangkan perbedaan dan ciptakan kebersamaan, bersatu padu. Seayun-selangkah dan bersama-sama membangun sesuai bidang dan fungsi masing-masing.

Hal itu sesuai dengan mamangan “Biduak lalu Kiambang batawik”. Masyarakat dari berbagai elemen dahulu berbeda jagoan dan pilihan. Namun setelah rakyat memberikan amanah kepada Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu jadi Bupati Wabup Solok.

“Masyarakat dulu berbeda pandangan dan pilihan. Sekarang sudah bersatu dan bersama-sama kembali menciptakan kenyamanan dan kedamaian serta bersatu padu dan bersama-sama membangun Kabupaten Solok dan mendorong pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Epyardi.

(zal) 

Kami Hadir di Google News