Berita

FE Hotel Segera Hadir di Kota Solok

138
×

FE Hotel Segera Hadir di Kota Solok

Sebarkan artikel ini
FE Hotel Segera Hadir di Kota Solok
FE Hotel Segera Hadir di Kota Solok.

SOLOK KOTA, MJNews.ID – Sebagai daerah persimpangan di Sumatera Barat, Kota Solok mulai dilirik investor Gistrav Corp yang berencana akan membangun FE Hotel di Ampang Kualo.
Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, SH, M.Si sangat mengapresiasi dan menyambut baik keinginan dari Gistrav Corp untuk berinvestasi di Kota Solok dengan membangun sarana akomodasi yang memang dirasakan kurang di Kota Solok.
Hal demikian disampaikan saat presentasi rencana pembangunan FE Hotel di Ruang Kerja Wali Kota Solok, Kamis 24 Juni 2021. Presentasi tersebut tentang bangunan serta konstruksi dan fasilitas lain yang dimilikinya. 
“Kami sangat apresiasi kepada investor yang mau berinvestasi di Kota Solok dan kami mendukung pembangunan hotel ini, semoga dengan adanya hotel ini dapat meningkatkan kunjungan ke Kota Solok,” tutur Wako. 
Pada presentasi pembangunan hotel ini juga dihadiri oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, S.Pt, MT, Kepala Dinas Pariwisata Elvi Basri, Kepala Dinas PUPR Afrizal, OPD terkait, dan tim Gistrav Corp.
(zal)

Kami Hadir di Google News