Berita

Kejari Pasaman Musnahkan Ganja dan Sabu

77
×

Kejari Pasaman Musnahkan Ganja dan Sabu

Sebarkan artikel ini
Kejari Pasaman Musnahkan Ganja dan Sabu

mjnews.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasaman memusnahkan barang bukti ganja kering dan sabu. Barang bukti sebanyak 10.722,909 gram untuk ganja dan 50,68 gram untuk sabu dimusnahkan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Pasaman, Kamis (17/12/2020).

Barang bukti tersebut telah berkekuatan hukum tetap dan sebelumnya terlebih dahulu dilakukan pengujian oleh Tim Labfor Polri di Padang terhadap barang bukti narkotika sabu dan ganja.

Kajari Pasaman, Fitri Zulfahmi menjelaskan, pemusnahan ini bentuk komitmen yang dilakukan pihak kejaksaan untuk penegakan hukum terhadap pelaku tindak pidana narkotika khususnya.

Fitri Zulfahmi mengimbau bagi masyarakat Pasaman jika melihat gerak gerik orang luar yang mencurigakan tolong segera di laporkan ke pihak penyidik Polres Pasaman.

“Hal ini dilakukan untuk menekan angka peredaran narkoba di daerah ini. Kita menyadari bersama-sama, Pasaman adalah perlintasan narkoba dari Sumatera Utara. Bila lengah, gawat masyarakat Pasaman dibuat narkoba ini dan juga daerah Sumbar lainnya,” pungkas Zulfahmi.

(Amri)

Kami Hadir di Google News