Berita

Ketua DPD RI Jadi Saksi Nikah Putri Senator Muslim M Yatim

76
×

Ketua DPD RI Jadi Saksi Nikah Putri Senator Muslim M Yatim

Sebarkan artikel ini
La Nyalla memberikan restu kepada pasangan Amalia dan Yayat
Ketua DPD RI, La Nyalla memberikan restu kepada pasangan Amalia dan Yayat. (ist)

mjnews.id – Ketua Dewan Perwakilan Republik Indonesia, La Nyalla Mahmud Mattalitti menjadi saksi pernikahan putri anggota DPR RI asal Sumbar, Muslim M. Yatim. Pernikahan Amalia dan Yayat dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Zuri, Padang pada Sabtu (19/12/2020).

Pernikahan putri Muslim M. Yatim tak hanya dihadiri Ketua DPD, La Nyalla. Sejumlah senator lainnya, seperti Bustami Zainudin dari Lampung, Sylviana Murni dari DKI Jakarta, Gusti Farid Hasan Aman dari Kalimantan Selatan, Evi Apita Maya dari NTB serta senator Sumbar, Leonardy Harmainy dan Alirman Sori juga tampak hadir.

Dalam sambutannya, La Nyalla menyampaikan selamat kepada kedua pasangan, Amalia dan Hayat. “Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah,” ujar La Nyalla.

Senator Sumbar, Muslim M. Yatim sebagai tuan rumah juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua DPD beserta anggota DPD lainnya yang sudah berkenan hadir. “Terima kasih terkhusus kepada Bapak Ketua yang berkenan menjadi saksi pernikahan anak kami,” ujar Muslim.

Dalam agenda pernikahan tersebut, dilangsungkan akad nikah di pagi hari dengan saksi Ketua DPD dan Wakil Rektor II UIN Jambi serta penyampaian nasehat pernikahan dari Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.

Selain menjadi saksi pernikahan putri Muslim M. Yatim, La Nyalla juga melakukan berbagai agenda kegiatan di Padang. La Nyalla diminta oleh Rektor UNP untuk memberikan orasi ilmiah dengan tema “Peran DPD RI dalam menjaga NKRI” di hadapan wisudawan UNP ke-121. Kegiatan tersebut dilangsungkan secara daring.

(zal)

Kami Hadir di Google News