Berita

Momen HUT ke-188, Pemkab Padang Pariaman Launching Logo

86
×

Momen HUT ke-188, Pemkab Padang Pariaman Launching Logo

Sebarkan artikel ini
Logo HUT Padang Pariaman ke 188

mjnews.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-188, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melaunching logo peringatan hari jadi tersebut. 

Peringatan HUT yang akan dilaksanakan 11 Januari tahun depan itu mengusung tema; Padang Pariaman Giat Membangun untuk Mewujudkan Padang Pariaman Baru, Religius, Cerdas dan Sejahtera. Hal ini diungkapkan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakan Padang Pariaman, Anton Wira Tanjung Datuak Panji Alam, Senin (21/12/2020).

“HUT Padang Pariaman kali ini adalah yang terakhir di masa jabatan Ali Mukhni selama sepuluh tahun memimpin. Karenanya peringatan tahun ini akan menampilkan beberapa perubahan yang telah diperbarui selama 10 tahun terkahir,” ungkap Anton.

Ia juga menambahkan, logo peringatan hari jadi ke-188 ini mengandung makna angka satu yang dilambangkan dengan warna marawa, hal ini dapat dikatakan bahwa Padang Pariaman menjaga kelestarian kebudayaan dan adat.

Pada angka delapan pertama yang berisikan gambar pembangunan proyek strategis seperti pembangunan jalan tol, main stadion, asrama haji dan lainnya, adalah untuk menuju Padang Pariaman kota metropolis.

“Pada angka delapan kedua juga adanya gambar masjid yang dimaknai, bahwa Padang Pariaman membangun kehidupan yang religius juga tetap memperhatikan kelestarian lingkungan. ini wujud komplit dari pondasi pembangunan yang dibuat dengan proyek strategis selama 10 tahun terkahir, dimulai dari masa porak-poranda akibat gempa 2009 sampai berhasilnya geliat pembangunan sehingga mencapai pertumbuhan ekonomi terbaik di Sumatera Barat,” sambung Anton.

Ia juga menambahkan, pada angka delapan kedua mengandung makna Padang Pariaman di kelilingi pesisir pantai yang luas.

(Syamsul)

Kami Hadir di Google News