Berita

Selamat! 62 CPNS Dharmasraya Terima SK Pengangkatan

84
×

Selamat! 62 CPNS Dharmasraya Terima SK Pengangkatan

Sebarkan artikel ini
62 CPNS Dharmasraya Terima SK Pengangkatan
Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt. Rajo Medan didampingi Kepala BKSDM setempat, Khairudin menyerahkan SK pengangkatan secara simbolis kepada salah seorang CPNS. (ist)

mjnews.id – Sedikitnya 62 orang CPNS menerima SK pengangkatan formasi 2019. SK tersebut diserahkan langsung Wakil Bupati Kabupaten Dharmasraya, H. Amrizal Dt. Rajo Medan, di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Jumat (8/1/2021).

Wabup mengucapkan selamat kepada 62 CPNS tersebut. Wabup berharap, para CPNS memiliki dedikasi yang tinggi dan kinerja yang baik dalam mengabdikan diri kepada daerah.

Katanya, harapan dan tuntutan masyarakat terhadap birokrasi sangat besar. Tuntutan kinerja yang berkualitas dan tuntutan solusi terbaik serta aktual sebagai respon atas kebijakan dan permasalahan yang muncul.

“Setidaknya ada tiga poin besar yang harus dijalankan oleh saudara saudari sekalian, pertama harus inovatif, kreatif dan responsif,” kata H.Amrizal Dt Rajo Medan.

Wabup juga mengingatkan para CPNS untuk solid dalam bekerja dan bersinergi antar stakeholder.

Kemudian, menurut Kepala Dinas BKPSDM Dharmasraya, Khairudin, sebelum SK diserahkan, para CPNS telah diberikan pembekalan melalui kegiatan orientasi.

“Orientasi ini dilaksanakan selama lima hari, dimulai mulai sejak tanggal 4 hingga tanggal 8 Januari 2021. Pemerintah berharap CPNS yang telah menerima SK pengangkatan benar-benar bekerja sesuai regulasi,” pungkasnya.

(ron/rit)

Kami Hadir di Google News