Berita

Trans Padang Tertabrak KA BIM di Simpang Anak Aia, Sopir dan Petugas Bus Dilarikan ke RS

102
×

Trans Padang Tertabrak KA BIM di Simpang Anak Aia, Sopir dan Petugas Bus Dilarikan ke RS

Sebarkan artikel ini
Trans Padang Tertabrak KA di Simpang Anak Aia
Bus Trans Padang tertabrak Kereta Api Bandara Internasional Minangkabau di Simpang Anak Air, Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Rabu (13/1/2021). (ist)

mjnews.id – Kecelakaan antara Trans Padang dan kereta api bandara Minangkabau Ekspres terjadi di perlintasan rel kereta api, persimpangan Anak Aia, Kelurahan Batipuh Panjang, Padang.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, Rabu (13/1/2021). Bus Trans Padang tersangkut di sela-sela sisi samping kereta api dan warung. Kondisi bus rusak parah.

Proses evakuasi terhadap bangkai bus masih berlangsung. Informasinya, sopir dan dua petugas bus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka pasca kecelakaan.

Salah seorang saksi mata kecelakaan, Hendra mengatakan, saat kecelakaan bus Trans Padang dalam keadaan tidak ada penumpang. Hanya ada sopir dan dua petugas di dalamnya.

“Isinya tiga orang, satu sopir dan dua awak bus. Saat kereta akan lewat, saksi mata lain sudah memberitahukan untuk segera berhenti,” kata saksi mata.

Dikatakannya, kereta api datang dari stasiun Simpang Aru menuju bandara. Sedangkan bus dari terminal Anak Air menuju kawasan utama di Jalan Adinegoro.

Namun tidak ada yang mendengar, mereka terlihat berbincang di dalam bus. Kemungkinan tidak tahu (kereta api),” jelasnya.

(ap/eds)

Kami Hadir di Google News