Berita

6 Pegawai Kantor Kemenag Tanah Datar Pensiun

77
×

6 Pegawai Kantor Kemenag Tanah Datar Pensiun

Sebarkan artikel ini
6 pegawai kemenag tanah datar pensiun

mjnews.id – Setelah mengabdi puluhan tahun di Kantor Kemenag Tanah Datar, sebanyak enam orang ASN-nya memasuki masa purna bhakti atau pensiun.

Mereka adalah pegawai struktural dan fungsional jajaran Kankemenag, masing-masing Drs. M. Nasir sebagai pengawas madrasah, H.Aresno, S.Ag (penyelenggara Zawa), Afnida, S.PdI (pengawas Pais), Syofia Deswati, S.Sos (pegawai KUA Pariangan).

Kemudian, Drs. Yenhendri (pegawai KUA Pariangan) dan Masriwal, BA, (pegawai KUA Salimpaung).

“ASN, pejabat struktural dan fungsional yang telah memasuki purna bhakti tahun 2020 ini,” kata Kankemenag Tanah Datar H. Syahrul dalam acara perpisahan beberapa hari lalu.

Kasubbag TU H.Yusmarli, Kasi PD.Pontren H.Masnefi pengawas dan pegawai Kankemenag, Syahrul menyatakan terima kasih dan kebanggaan dengan sepenuh hati mengabdi pada jajaran Ikhlas Beramal.

“Atas pengabdian dan kerja kerasnya selama berkarir sebagai ASN, semoga semua kebaikan yang dilakukan hendaknya menjadi amal baginya. Demikian, jika selama bergaul dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas terdapat kekilafan juga mohon dimaafkan,” ucapnya.

Tentang banyaknya ASN Kemenag yang pensiun, ia berharap pada pemerintah pusat dapat merekrut pengadaan pegawai untuk Kankemenag pada tahun ini.

 

(efr)

Kami Hadir di Google News