Berita

Tabrakan, Dua Sepeda Motor Terbakar di By Pass Padang

79
×

Tabrakan, Dua Sepeda Motor Terbakar di By Pass Padang

Sebarkan artikel ini
Tabrakan, Dua Sepeda Motor Terbakar di By Pass Padang
Beginilah penampakan kendaraan yang terbakar di Jalan By Pass Simpang SMP 6, Lubuk Begalung Kota Padang, Rabu (24/6/2020). (ist)
mjnews.id – Diduga mengalami tabrakan, dua sepeda motor hangus terbakar di Jalan By. Pass Simpang SMP 6, Lubuk Begalung (Lubeg), Kota Padang, Rabu (24/6/2020). Video terbakarnya dua kendaraan itupun sontak viral di media sosial instagram hingga Jumat (26/6/2020).
Informasi yang berhasil dihimpun, satu kendaraan yang terbakar itu diduga merupakan sepeda motor pelansir BBM. Dikonfirmasi, Kapolsek Lubuk Begalung Padang, AKP Andi Parningotan Lorena mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.
“Kerugian materi sekira Rp15 juta. Dari peristiwa itu diamankan pula barang bukti dua unit sepeda motor BA 5531 MT dan BA 3071 OA serta empat jerigen bekas terbakar,” katanya.
Ditambahkanya, AKP Andi, kejadian berawal saat korban yang datang dari arah simpang Lubeg menuju Teluk Bayur.
“Dengan sepeda Motor Merk Bajaj 200 CC BA 5531 MT membawa 6 jerigen berisi Minyak Premium dengan total LK 250 Liter yang dibeli di SPBU Pitameh. Saat di TKP, tiba-tiba datang motor Yamaha Mio yang disuga dikendarai oleh seorang wanita yang identitasnya tidak diketahui, dari berlawanan arah langsung berputar ke arah Teluk Bayur,” jelasnya.
Akibatnya, terjadi tabrakan antara pengedara mio dengan korban sehingga keduanya terjatuh kemudian datang Saksi Korban dengan menggunakan Honda Beat Warna Hitam BA 3071 OA dari arah belakang korban bermaksud untuk menolong korban sedangkan pengendara Mio langsung melarikan diri.
“Tidak beberapa lama kemudian motor korban langsung terbakar dan meledak sehingga membakar ninyak yang dibawa korban dan juga sepeda motor saksi korban yang diparkir dekat motor korban, melihat hal tersebut korban mengalami luka bakar pada bagian kedua tangan dan kaki selanjutnya korban dibawa oleh warga Ke RS Semen Padang,” ungkapnya.
Mendapat informasi itu, Personil Polsek Lubuk Begalung di bawah Pimpinan Kapolsek Lubuk Begalung AKP Andi Parningotan Lorena datang ke TKP dan langsung mengamankan TKP serta bersama warga memadamkan Api.
“Tak lama Mobil Damkar sampai di Lokasi dan Langsung melakukan pemadaman, setelah api berhasil dipadamkan, barang bukti diserahkan kepada Laka Lantas Polresta Padang untuk pengusutan lebih lanjut,” tutupnya. (*/eds)

Kami Hadir di Google News