Berita

Gedung Kejagung Kebakaran, Tak Ada Berkas yang Lenyap

94
×

Gedung Kejagung Kebakaran, Tak Ada Berkas yang Lenyap

Sebarkan artikel ini
mjnews.id – Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) mengalami kebakaran di Jalan Sultan Hasanuddin Nomor 1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (22/8/2020) malam.
Sejumlah pemadam kebakaran dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Selatan dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api yang berkobar.
Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Petugas pemadam terus berjibaku memadamkan api yang masih berkobar saat berita ini diturunkan, belum ada satu pihak yang bisa dikonfirmasi.
Wakil Jaksa Agung (Waja) Setia Untung Arimuladi saat dikonfirmasi menegaskan, tidak ada berkas penyelidikan maupun penyidikan kasus tindak pidana korupsi lenyap akibat peristiwa kebakaran hebat. 
“Kebakaran bukan terjadi di gedung penyidikan (gedung bundar-red), tapi di lantai atas ruang gedung utama. Kalau berkas penyidikan itu sangat jauh, beda gedung,” kata Untung saat dihubungi, terkait peristiwa kebakaran tersebut.
 
Meski demikian, Untung belum berani memastikan penyebab kebarakan yang melanda sejumlah ruangan pada gedung utama tersebut. Dia menyatakan masih menunggu pihak yang berwenang.
“Kita tunggu saja nanti. Saya belum bisa memastikan. Mudah-mudahan kebakaran ini segera padam,” katanya singkat.
(zul)

Kami Hadir di Google News