Berita

Website Nagari Duo Koto Kabupaten Agam Mudahkan Masyarakat

73
×

Website Nagari Duo Koto Kabupaten Agam Mudahkan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
website canangduokoto

mjnews.id – Pemerintah Nagari Duo Koto Kecamatan Tanjung Raya mengembangkan akses informasi melalui website nagari dalam mensosialisasikan program dan peristiwa di nagari kepada masyarakat. Baik di kampung halaman juga rantau.

Walinagari Duo Koto, Joni Safri, Rabu (7/10/2020) menjelaskan, dalam website canangduokoto.com tersebut dikelola oleh empat personil yang menginput semua data tentang nagari dan informasi penting lainnya di masyarakat.

Pembiayaan pengelolaan website ini dibebankan pada anggaran pemerintah nagari sebesar Rp15 juta.

“Setidaknya melalui website ini dapat meminimalkan persoalan di masyarakat dan akses informasi yang dibutuhkan ikut terbantu serta warga tidak harus datang ke kantor walinagari,“ katanya.

Apa pun keluhan dan saran dijawab melalui website yang ada kondisi yang ada dan sesuai regulasi yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Selain itu, informasi data pemerintah nagari terpapar lengkap. Baik data nagari dengan dinamika yang ada serta informasi lainnya di lima Jorong yang ada dalam nagari.

Diharapkan akses informasi yang disampaikan bermanfaat dan turut mendukung kesuksesan serta kelancaran dan kemudahan program nagari. 

(edy)

Kami Hadir di Google News