Bengkulu SelatanBerita

Review Kinerja Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Bengkulu Selatan

347
×

Review Kinerja Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Bengkulu Selatan

Sebarkan artikel ini

Mjnews.id- Wakil Bupati Rifa’i Tajuddin memimpin evaluasi kinerja percepatan penurunan stunting. Dalam sesi evaluasi yang digelar di Gedung Pola Bappeda Litbang pada Senin (12/2/24).

Wabup bersama TPPS Bengkulu Selatan menganalisis progres dan tantangan yang dihadapi dalam upaya menurunkan angka stunting di Kabupaten Bengkulu Selatan. Hasil dari review kinerja menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam akses terhadap gizi yang baik, peningkatan akses sanitasi, serta peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya gizi yang seimbang.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Dalam pernyataannya, Wakil Bupati Rifa’i Tajuddin menegaskan komitmennya untuk terus mengupayakan berbagai langkah strategis guna mengatasi permasalahan stunting di Bengkulu Selatan. Ia juga mengungkapkan apresiasinya terhadap kerja keras semua pihak yang terlibat dalam Tim Percepatan Penurunan Stunting.

Namun demikian, dalam evaluasi tersebut juga diidentifikasi beberapa area di mana perbaikan lebih lanjut diperlukan. Wakil Bupati menegaskan pentingnya kerjasama lintas sektor dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga momentum penurunan angka stunting ini.

Dengan hasil positif yang telah dicapai dan komitmen yang kuat dari pemerintah daerah, harapan untuk mengatasi masalah stunting di Bengkulu Selatan semakin mendekati kenyataan. Langkah-langkah lanjutan yang akan diambil diharapkan dapat memberikan dampak yang lebih besar dalam meningkatkan kesejahteraan anak-anak dan keluarga di Bengkulu Selatan.***

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT