Wisata

Pantai Pauh Jadi Destinasi Wisata Baru di Kota Pariaman

105
×

Pantai Pauh Jadi Destinasi Wisata Baru di Kota Pariaman

Sebarkan artikel ini
Keindahan Pantai Pauh Kota Pariaman
Keindahan Pantai Pauh Kota Pariaman Sebagai Destinasi Wisata Baru di Kota Pariaman.

Pariaman, MJNews.ID – Meskipun masa Pandemi Covid-19 melanda, tidak menyurutkan semangat Walikota Pariaman, Genius Umar untuk terus membenahi objek wisata di Kota Paiaman. Pantai Pauh Pariaman salah satunya menjadi kawasan wisata yang dibenahi dan ditata dengan indah asri sehingga menjadi destinasi wisata baru di Kota Pariaman. 
“Kawasan ini sangat bagus sekali untuk tempat wisata keluarga, karena lingkungannya aman dan nyaman. Pantai Pauh ini juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat olah raga oleh masyarakat Kota Pariaman, karena di sini kita sudah membangun infrastruktur untuk memenuhi hal tersebut,” terang Genius Umar di Pantai Pauh, Jum’at 16 Juli 2021.
“Olahraga yang bisa dilakukan disini adalah seperti olahraga jogging. Masyarakat bisa berlari bersama keluarga, teman, kerabat, atau yang lainnya untuk jogging di sini mengelilingi dan mengikuti jalan-jalan yang sudah kami buat disin, dengan kondisi alam yang sejuk dan juga indah dipandang mata dengan pepohonan yang menghijau di sekitarnya,” sambungnya di sela-sela melaksanakan goro di pantai tersebut.
Beliau juga menjelaskan, di sini anak-anak juga bisa bermain dan berlari dengan bebasnya tentu saja mereka berada dalam pengawasan orang tua, serta pengawasan dari petugas jaga yang ditempatkan disana. Kemudian mereka juga bisa menikmati keindahan sunset dikala senja, jadi banyak sekali yang bisa mereka lakukan di sini, sembari menikmati keindahan kawasan Pantai Pauh ini.
“Buat wisatawan yang datang berkunjung ke Kota Pariaman bisa memilih kawasan wisata apa yang akan mereka kunjungi. Semua lokasi wisatanya indah, dan didukung oleh infrastruktur yang bagus, kuliner yang nikmat, dan lingkungannya asri, aman dan nyaman,” tutupnya.
(tc/sul)

Kami Hadir di Google News