TMMDTNI

Bupati dan Wabup Padang Pariaman Hadiri Penyerahan Hasil TMMD ke-110 TA 2021

67
×

Bupati dan Wabup Padang Pariaman Hadiri Penyerahan Hasil TMMD ke-110 TA 2021

Sebarkan artikel ini
Penyerahan Hasil TMMD ke 110 TA 2021

MJNews.id – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, S.E, M.M didampingi Wakilnya Drs Rahmang, M.M menghadiri acara Penyerahan Hasil TMMD ke-110 TA. 2021 di Hall IKK Kantor Bupati Padang Pariaman, Rabu 31 Maret 2021.

Acara Penyerahan hasil kegiatan TMMD ini, sekaligus menandakan berakhirnya Kegiatan TMMD ke 110 yang dilaksanakan di Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, kegiatan TMMD yang ke-110 ini sangat membantu Pemerintah Daerah dalam membangun infrastruktur yang ada di Kabupaten Padang Pariaman, khususnya di daerah yang terpencil.

Ia juga mengatakan, kegiatan TMMD ini sesuai dengan salah satu Visi Misi Bupati.

“Kita mengucapkan terimakasih yang setinggi-tinggi nya Kepada TNI dan POLRI, Kegiatan TMMD ini salah satu sinergitas positif antara TNI dengan Pemerintah Daerah serta masyarakat. Dengan adanya TMMD ini sekaligus membangun semangat gotong royong untuk bersama-sama membangun daerah kita tercinta ini dan kita juga bersama-sama menjaga apa yang telah dibangun melalui kegiatan TMMD yang Ke-110 ini. Semoga pada TMMD yang ke-111 kita bisa kembali bersama-sama membangun Padang Pariaman,” ujar Bupati.

Sementara itu, mewakili Pangdam 1 Bukit Barisan, Kolonel Infanteri Amrizen, S.E, Kepala Staff Korem (Kasrem) 032/Wirabraja dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat atas kegiatan TMMD ke-110.

“Telah satu bulan lamanya TNI bersama Pemda dan juga masyarakat bersinergi dalam kegiatan TMMD yang ke 110 ini, tentunya banyak hal positif yang telah terbangun melalui kegiatan TMMD. Kegiatan TMMD ini sekaligus membantu program pemerintah dalam mbangub infrastruktur yang ada di daerah. Saya sekaligus berharap sinergitas ini tetap selalu terjaga meskipun kegiatan TMMD untuk tahun ini telah berakhir,” ucap Kasrem 032/ Wirapraja Amrizen.

(rls/aa)

Kami Hadir di Google News