Kabupaten AsahanSumatera Utara

Rakor DWP Asahan Bulan Juni, Ini yang Dibahas

165
×

Rakor DWP Asahan Bulan Juni, Ini yang Dibahas

Sebarkan artikel ini
Rakor DWP Asahan Bulan Juni 2023
Rakor DWP Kabupaten Asahan Bulan Juni 2023. (f/kominfo)

Mjnews.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Asahan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) DWP Kabupaten Asahan Bulan Juni 2023 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (13/06/2023).

Turut hadir Penasehat DWP Kabupaten Asahan yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua DWP Kabupaten Asahan, Ketua DWP UP Dinas, Badan dan Kecamatan.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Asahan, Ny. Hj. Derlina John Hardi Nasution berharap kepada DWP UP Dinas, Badan dan Kecamatan dapat mengikuti setiap kegiatan dan program kerja DWP serta membantu suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negera (ASN).

Selain itu, Ketua DWP juga minta Ketua DWP UP Kecamatan melaksanakan Rakor di Kecamatannya untuk mencapai suatu tujuan bersama dengan kesepakatan masing-masing, agar tidak terjadi kesalahan dalam bekerja.

Ketua DWP Kabupaten Asahan juga menyampaikan, selama ini DWP Kabupaten Asahan telah bersinergi dengan TP PKK Kabupaten Asahan dalam berbagai kegiatan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”.

Sementara Penasehat DWP Kabupaten Asahan, Ny. Hj. Titiek Sugiharti mengatakan, sebagai salah satu organisasi perempuan terbesar di Indonesia yang selalu berperan aktif dalam mengambil peran strategis dalam pembangunan nasional. Tentu sebagai organisasi yang menghimpun dan membina para istri ASN harus mampu mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya, melalui peningkatan kualitas sumber daya anggotanya.

“Untuk itu, melalui Rakor ini DWP mampu membina anggota, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan baik dengan berbagai pihak serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental, agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta berbudi pekerti luhur. Diharapkan DWP bisa menggali dan mengoptimalkan potensi seluruh anggota pengurus DWP agar bisa menjadi penggerak dalam pencapaian visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”,” tukasnya.

(Isn)

Kami Hadir di Google News