Kabupaten AsahanSumatera Utara

Kapolres Asahan Buka Lomba Mural Pemilu Damai 2024

119
×

Kapolres Asahan Buka Lomba Mural Pemilu Damai 2024

Sebarkan artikel ini
Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj buka Lomba Mural Pemilu Damai 2024 yang diselenggarakan Perhimpunan Mahasiswa Asahan Seluruh Indonesia (PERMASI) Kabupaten Asahan
Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj buka Lomba Mural Pemilu Damai 2024 yang diselenggarakan Perhimpunan Mahasiswa Asahan Seluruh Indonesia (PERMASI) Kabupaten Asahan, Kamis (16/02/2023). (f/kominfo)

Asahan, MJNews.id – Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj buka Lomba Mural Pemilu Damai 2024, dan berharap pada pemilu nantinya dapat berjalan aman lancar dan kondusif.

Pembukaan tersebut diselenggarakan Perhimpunan Mahasiswa Asahan Seluruh Indonesia (PERMASI) Kabupaten Asahan, Kamis (16/02/2023).

Lomba Mural Pemilu Damai 2024 di Jalan Cipto Kelurahan Kisaran Kota, Kecamatan Kisaran Barat dengan jumlah peserta dan tamu undangan sebanyak lebih kurang 150 orang.

Bupati Asahan diwakili oleh Sekretaris Kesbang-Pol, Rahman Halim mengucapkan penghormatan kepada seluruh tamu dan undangan yang berhadir.

“Penyampaian permohonan maaf bahwasanya Bapak Bupati Asahan tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan beliau yang tidak bisa ditinggalkan. Saya mengucapkan apresiasi terkait dengan dilaksanakannya Lomba Mural Pemilu Damai 2024 ini,” jelasnya.

“Semoga dengan berlangsungnya kegiatan ini dapat memberikan gambaran wujud sosialisasi kepada masyarakat menjelang pemilu 2024. Semoga kegiatan ini dapat berjalan aman, lancar dan kondusif,” tambahnya.

Sedangkan Ketua KPU Kabupaten Asahan, Hidayat juga menyampaikan ribuan terima kasih kepada panitia dan Kapolres Asahan yang telah mendukung dan memberikan wadah kepada adik-adik Mahasiswa dan para seniman untuk menampilkan minat dan bakat seninya.

“Terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda dan jajaran Parpol dalam mendukung kegiatan menjelang Pemilu 2024 yang mana kami sebagai penyelenggara Pemilu sedang melaksanaan kegiatan Pemutakhiran Data Pemilih dan Verifikasi Faktual Kesatu DPD,” katanya.

“Bahwasanya KPU telah melaksanakan kegiatan Kirab Pemilu 2024 yang mana Kirab Pemilu di Asahan akan dilaksanakan di bulan Maret yang mana KPU Kabupaten Asahan yang menjadi tuan rumah,” terang Hidayat.

Sementara, Komisioner Bawaslu Kabupaten Asahan, Khomaidi Hambali mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan Lomba Mural ini bertujuan untuk melakukan pembinaan kepada Adik-adik Mahasiswa dan memberikan wadah untuk menuangkan kreasinya di bidang seni.

Serta nantinya setelah terbentuknya karya seni Mural ini dapat memberikan media sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Asahan menjelang Pemilu 2024.

“Kepada peserta, selamat bertanding dan kepada dewan juri semoga dapat menilai secara obyektif,” kata Khomaidi.

Sementara Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj berharap pemilu tahun 2024 nantinya dapat berjalan aman lancar dan kondusif serta bagi para Peserta Pemilu 2024 dapat menerima hasil kemenangan dan kekalahan.

“Mari kita sama-sama bersinerji dan bekerjasama untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 baik Pileg, Pilpres, Pilgubsu dan Pilkada pada Tahun 2024,” ungkapnya.

“Mari sama-sama kita melakukan kegiatan coiling sistem untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat supaya kegiatan Pemilu dapat sukses dengan akses luber dan jurdil,” tutupnya.

(isn)

Kami Hadir di Google News