ADVERTISEMENT
Kabupaten AsahanSumatera Utara

Caleg Muhammad Arief Adakan Konsolidasi Tim Pemenangan

388
×

Caleg Muhammad Arief Adakan Konsolidasi Tim Pemenangan

Sebarkan artikel ini
Caleg Muhammad Arief Adakan Konsolidasi Tim Pemenangan
Caleg Muhammad Arief Adakan Konsolidasi Tim Pemenangan. (f/ist)

Mjnews.id – Caleg DPRD Dapil 7 dari Partai Golkar, Muhammad Arief pimpin rapat pemantapan bersama tim pemenangan di Posko Pemenangan, Kecamatan Meranti, Minggu (10/12/2023) di Jalan Jendral Sudirman, Dusun 6 Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, Sumut.

“Ingat bapak dan ibu sekalian, kita tidak mau berbicara jangka pendek tapi kita mau memprogramkan dan mengajak bapak ibu sekalian dalam memperjuangkan program jangka panjang,” ujar Muhammad Arief.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dalam menghadapi pertarungan Pileg tahun 2024 yang tinggal beberapa hari lagi, kita butuh merapatkan barisan, meningkatkan kekompakan dan pemantapan tim sebagaimana motto tim pemenangan

Baca Juga  Bupati Asahan Hadiri Silaturahmi Keluarga Besar UPTD SD dan SMP di Aek Kuasan

“Rapatkan barisan untuk satu tujuan, kemenangan untuk kemajuan Kecamatan Meranti,” ucapnya.

Banyak hal yang terus didiskusikan dalam menghadapi kontestasi yang dihitung kurang dari 100 hari lagi. Sinergitas tim harus terus kita tingkatkan, solid dan berkomitmen.

“Kompetisi Pileg tahun ini, dipandang perlu untuk menjunjung tinggi dan menjaga kondusifitas, dan jangan menjelek-jelekan calon yang lain. Sebab, semua Caleg adalah putra putri pilihan terbaik dari daerah ini,” ujar Arief.

Arief juga berjanji jika terpilih nanti menjadi DPRD dalam pileg 2024, gajinya selama menjabat tidak akan di ambil dan akan di kembalikan ke pada masyarakat terutama pendukungnya untuk memajukan UMKM.

Baca Juga  Taufik Zainal Abidin Buka Kongres ASKAB PSSI Asahan

“Gaji saya selama 5 tahun tidak saya ambil, nantinya akan di gunakan untuk bapak dan ibu, dalam mengembangkan UMKM dalam bentuk pinjaman bergulir,” ucap Arief dalam sambutannya di depan pendukungnya.

Hadir dalam konsulidasi, Anggota DPRD Propinsi Sumatra Utara dari Partai Golkar Dhody Thahir, Ketua Golkar Kecamatan Meranti Suherman, Ketua Golkar Rawang Panca Arga Bambang dan tim pemenangan Arief.

(isn)