Sumatera Barat

Ini Raihan Prestasi TP PKK Pasbar di Jambore Kader PKK Berprestasi Sumbar

128
×

Ini Raihan Prestasi TP PKK Pasbar di Jambore Kader PKK Berprestasi Sumbar

Sebarkan artikel ini
TP PKK Pasbar di raih 3 prestasi di Jambore Kader PKK Berprestasi Sumbar
TP PKK Pasbar di raih 3 prestasi pada Jambore Kader PKK Berprestasi Sumbar di Bukittinggi. (f/kominfo)

Mjnews.id – Kabupaten Pasaman Barat berhasil meraih tiga penghargaan pada Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat. Tiga penghargaan tersebut yaitu Harapan II Bidang Sekretariat Kelembagaan dan Tertib Administrasi PKK, Harapan I Pokja I pada Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital dan Harapan I Pokja IV pada Lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS PLUS).

Pemenang dan penyerahan penghargaan itu diumumkan pada acara Pembukaan Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat yang ke-XX dan HKG PKK di Kota Bukittinggi, Selasa (18/7/2023), yang dibuka langsung oleh Ketua TP.PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Harneli Mahyeldi didampingi Wakil Ketua TP PKK Ny. Amelia Audy Joinaldy.

Ketua Tim Penggerak PKK Pasaman Barat Ny. Titi Hamsuardi didampingi pengurus PKK Kabupaten Pasaman Barat yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih dalam lomba tersebut.

“Alhamdulillah Pasaman Barat khususnya Nagari Aur Kuning memperoleh 3 penghargaan dalam Lomba Gerakan PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat. Semoga pelaksanaan 10 Program PKK dapat diimplementasikan dengan baik, dan antara pengurus harus memiliki kekompakan sehingga apa yang menjadi tujuan diawal dapat terlaksana dengan baik,” ucap Ny. Titi Hamsuardi.

Ia berharap prestasi yang diperoleh dapat ditingkatkan, karena prestasi yang diperoleh atas dasar kerja keras dan kekompakan semua pengurus terhadap perkembangan pelaksanaan 10 program PKK di Kabupaten Pasaman Barat.

(wal)

Kami Hadir di Google News