Sumatera Barat

Warga dan Pengurus Mushalla Al Ikhlas Blok A Nagari Ophir Santuni Anak Yatim

108
×

Warga dan Pengurus Mushalla Al Ikhlas Blok A Nagari Ophir Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Warga dan Pengurus Mushalla Al Ikhlas Blok A Nagari Ophir Santuni Anak Yatim
Warga dan Pengurus Mushalla Al Ikhlas Blok A Nagari Ophir Santuni Anak Yatim. (f/kominfo)

Mjnews.id – Kebersamaan warga dan pengurus Musholla Al Ikhlas Blok A Nagari Ophir, Kecamatan Luhak Nan Duo dalam santuni anak yatim mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto.

Hal itu diungkapkannya saat hadir menyaksikan penyerahan santunan kepada 31 anak yatim serta piatu yang didampingi Ketua DPRD Pasbar Pasbar Erianto, pada Sabtu (8/4/2023).

“Kekuatan kebersamaan di lingkungan masing-masing menjelang lebaran ini memang sangat dianjurkan. Apalagi masih banyak anak yatim piatu yang tinggal di lingkungan sekitar kita. Dengan santunan yang diberikan bisa memenuhi keinginan mereka menjelang Idul Fitri, sehingga anak yatim piatu juga bisa merasakan semaraknya hari raya Idul Fitri,” ujarnya.

“Kebersamaan ini tentu tidak berhenti sampai di sini saja dan harus terus dipupuk dalam kondisi apapun. Apalagi menyantuni sesama memang dianjurkan oleh agama yang tertuang di dalam Alquran dan hadist,” harap Risnawanto.

Wabup Risnawanto juga meminta kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban menjelang hari raya Idul Fitri.

“Sebab banyak peristiwa yang terjadi menjelang Idul Fitri dan sesudah Idul Fitri. Mari kita saling mengingatkan antara satu dengan yang lainnya,” ujarnya.

(wal)

Kami Hadir di Google News