Sumatera Barat

Melaju ke Tingkat Provinsi, Dasawisma Bougenvil III Nagari Parit Dapat Pembinaan

90
×

Melaju ke Tingkat Provinsi, Dasawisma Bougenvil III Nagari Parit Dapat Pembinaan

Sebarkan artikel ini
Dasawisma Bougenvil III Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka Dapat Pembinaan dari TP PKK Kabupaten Pasaman Barat
Dasawisma Bougenvil III Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka Dapat Pembinaan dari TP PKK Kabupaten Pasaman Barat. (f/kominfo)

Pasbar, Mjnews.id – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pasaman Barat melakukan pembinaan kepada Dasawisma Bougenvil III, pemenang penilaian Dasawisma Berprestasi tingkat Kabupaten Pasaman Barat.

Pembinaan diketuai langsung oleh Ketua TP PKK Pasbar, Ny. Titi Hamsuardi beserta anggota lainnya yang berlangsung di Perum PT. BPP Jorong Air Balam, Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka, Kamis (2/2/2023).

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Ketua TP PKK Ny. Titi Hamsuardi mengatakan bahwa pembinaan yang dilakukan merupakan bentuk persiapan dalam mengikuti lomba Dasawisma Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat yang akan datang.

“Setelah mengikuti beberapa penilaian mulai dari ekspos sampai penilaian lapangan, maka telah kita ditetapkan Dasawisma Bougenvil III menjadi pemenang tingkat kabupaten dan berlanjut ke tingkat provinsi untuk mewakili Pasbar,” ucap Ny. Titi Hamsuardi.

Ia berharap dengan penilaian Dasawisma Berprestasi ini, kelompok Dasawisma Bougenvil III dapat menampilkan apa yang dilakukan setiap harinya, bukan hanya karena mengikuti perlombaan tingkat provinsi saja, namun harus diimplementasikan di kehidupan sehari-hari.

Lomba Dasawisma Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat itu akan dilaksanakan pada tanggal 8 Februari 2023 mendatang, Ny. Titi Hamsuardi meminta kelompok Dasawisma Bougenvil III untuk mempersiapkan dengan baik agar memperoleh hasil yang baik.

“Tampillah dengan maksimal, berikan informasi yang sebenarnya dan sampaikan keunggulan dan inovasi kelompok Dasawisma sesuai yang telah dibuat, sehingga data yang diberikan juga sejalan dengan apa yang dijelaskan karena kita membawa nama Pasaman Barat,” ujar Ny. Titi Hamsuardi.

Diakhir sambutannya ia berpesan kepada seluruh anggota yang tergabung dalam Dasawisma Bougenvil III untuk terus semangat, kompak dan saling bekerjasama dalam mempersiapkan lomba.

(wal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT