KulinerSumatera Barat

Nona Kitchen, Pilihan Hang Out dengan Menu Beragam di Padang Panjang

210
×

Nona Kitchen, Pilihan Hang Out dengan Menu Beragam di Padang Panjang

Sebarkan artikel ini
Nona Kitchen Padang Panjang
Nona Kitchen, mini cafe yang asyik untuk tempat hang out di Jalan Jenderal Sudirman Padang Panjang.

MJNews.id – Sentuhan tropical vibes dan urban modern, inilah kesan yang ditonjolkan pada eksterior serta interior Nona Kitchen. Mini cafe yang berada di halaman Kompi Markas Secata B, Jalan Jenderal Sudirman atau depan Kantor Cabang BRI ini, terlihat menarik dengan gaya disain industrial dari luar namun hommy dari dalam.

Ada bauran elemen cool, trendy, dan bergaya muda. Semuanya melebur demi menghadirkan estetika yang lembut dan nyaman.

Menu yang ditawarkan pun beragam. Di antara yang spesifik yaitu sate taichan, berbahan ayam yang dibumbui dengan rasa pedas, gurih, dan asam. Ada juga spaghetti khas Nona Kitchen dan salad buah yang sudah dikenal lama para pelanggan sejak tahun 2017 secara online, sebelum Nona Kitchen berdiri 5 Desember 2020.

Tak ketinggalan, minuman dengan varian teh seperti apel tea, mint tea, chamomile tea, dan jasmine tea. Adapula green juice perpaduan jus sawi, nenas, dan lemon atau semangka, lemon, dan apel. Kemudian soju halal.

Taste good food for good food menjadi slogan Nona Kitchen. “Makanan itu harus sehat, tapi harus juga enak. Makanan yang baik untuk rasa yang baik,” ungkap pemilik Nona Kitchen, Regina Priska, Senin (15/2/2021).

Regina mengatakan, keberadaan cafenya di halaman Mako Secata B berawal dari tawaran Komandan Secata B Rindam I Bukit Barisan sebelumnya Letkol. Inf. Endik Hendrasandi, yang kemudian didukung komandan yang baru Letkol. Inf. Aidil Amin kepada Komunitas Tangan Di Atas (TDA). “Berkat hubungan baik dengan Dan Secata, kami di TDA ditawarkan membuat cafe. Kebetulan saya yang menyanggupi tawaran itu,” katanya.

Regina merupakan pengurus pada Komunitas TDA, sebagai sekretaris. Selain itu, mantan pegawai Bank BRI ini juga tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Padang Panjang.

Tawaran itu, kata Regina, sekitar Februari 2020. Lantaran Pandemi Covid-19, dirinya baru bisa merealisasikan pada Desember 2020. “Alhamdulillah saat ini sudah bisa dinikmati masyarakat. Parkiran di sini juga luas dan aman. Silahkan kunjungi kami,” katanya berpromosi.

(*/pgl)

Kami Hadir di Google News