KulinerJawa TimurMalang

Tomoro Coffee Perkenalkan Master SOE Series, Inovasi Kopi Kintamani di Jantung Kota Malang

289
×

Tomoro Coffee Perkenalkan Master SOE Series, Inovasi Kopi Kintamani di Jantung Kota Malang

Sebarkan artikel ini
Tomoro Coffee Perkenalkan Master SOE Series
Tomoro Coffee Perkenalkan Master SOE Series. (f/ist)

Mjnews.id – Kota Malang, yang terkenal dengan keberagaman budaya dan kuliner, kini menjadi saksi pengenalan varian baru kopi. Tomoro Coffee, sebuah kedai kopi di area Kayutangan Heritage, memperkenalkan Master S.O.E Series 2.0, yang menampilkan biji kopi khas Kintamani dari Bali.

Faisal, General Manajer Tomoro Coffee, saat dikonfirmasi, tentang kehadirannya di Kota Malang untuk memperkenalkan varian baru Master S.O.E Series 2.0, Sabtu (27/1/2024), mengatakan, Kami ingin memperkenalkan varian baru Master S.O.E Series 2.0 kepada masyarakat Kota Malang, terutama bagi para penggemar kopi.

Faisal mengatakan, Biji kopi Kintamani dipilih karena memiliki rasa unik, dengan tingkat keasaman dan kelebihan manis yang khas, menciptakan perpaduan seperti tebu, kismis manis, dan wafer cokelat. Pemilihan biji kopi ini didasarkan pada voting dari para pecinta kopi.

Faisal, yang berasal dari Kota Solo, juga menekankan bahwa kopi lokal di Indonesia memberikan keuntungan besar, termasuk dalam meningkatkan perekonomian petani kopi lokal.

Faisal menyoroti manfaat ekonomi lokal dengan menggunakan biji kopi lokal, yang dapat meningkatkan pendapatan petani kopi di Indonesia. Selain memperkenalkan varian baru, Tomoro Coffee juga memperkenalkan tiga menu baru: Caffe Americano, Caffe Latte, dan Breve Latte. Menu-menu ini ditawarkan dengan harga terjangkau dan disajikan dalam cup premium yang anti tumpah.

Master S.O.E Series saat ini telah tersebar di 378 outlet di seluruh Indonesia, dengan 9 outlet di kawasan Malang Raya, termasuk 8 di Kota Malang dan 1 di Kota Batu. Seri ini merupakan bagian dari jaringan yang dimiliki oleh Mr. Star Xing Wei Yuan dari China, yang terus berkontribusi pada perkembangan budaya kopi di Indonesia.

Kami Hadir di Google News