ReligiSumatera Barat

Safari Ramadhan Khusus di Tapan, Wabup: Jangan Sebarkan Berita Hoaks dan Provokasi

70
×

Safari Ramadhan Khusus di Tapan, Wabup: Jangan Sebarkan Berita Hoaks dan Provokasi

Sebarkan artikel ini
Safari Ramadhan Khusus di Tapan

MJNews.id – Wakil Bupati (Wabup) Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Rudi Hariansyah memimpin langsung Tim Safari Ramadhan (TSR) Khusus di Mesjid Janatul Mawa Nagari Pasar Tapan, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Kamis 15 April 2021.

Wabup Rudi Hariansyah mengungkapkan perlu adanya perhatian semua pihak termasuk pemerintah pusat untuk melaksanakan pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan. 

“Kita perlu perhatian pemerintah pusat kepada Pesisir Selatan. Semua itu bentuk perhatian dan upaya pemerintah daerah untuk berupaya meningkatkan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu disampaikannya juga, masyarakat jangan percaya isu yang diragukan kebenarannya. Hoaks dan adu domba. Namun semua informasi yang ada harus disaring dan jangan disebarkan. Gunakan media sosial secara bijak dan arif. 

“Gunakanlah medsos sesuai dengan kebutuhan. Jangan sebarkan imformasi yang tidak benar. Sekarang ini aktivitas kita dalam media sosial dipantau. Karena itu jangan sebarkan berita bohong dan provokasi,” ujarnya.

Ditambahkannya, pada kegiatan safari ramadhan ini diharapkan masyarakat bisa menyampaikan aspirasi dan harapan kepada pemerintahan. Semoga harapan itu bisa direalisasikan.

Pada kesempatan juga diserahkan bantuan pembangunan mesjid sebesar Rp 7,5 juta.

(myd)

Kami Hadir di Google News