KesehatanSumatera Barat

Tinjau RSUD MA Hanafiah, Bupati Tanah Datar Minta Pelayanan Diprioritaskan

68
×

Tinjau RSUD MA Hanafiah, Bupati Tanah Datar Minta Pelayanan Diprioritaskan

Sebarkan artikel ini
Bupati Eka Putra berdialog dengan pasien
Bupati Tanah Datar, Eka Putra berdialog dengan pasien di RSUD Batusangkar. (humas)

Batusangkar, Mjnews.id – Bupati Tanah Datar, Eka Putra didampingi Plt. Sekda Edi Susanto tinjau pelayanan RSUD MA Hanafiah Batusangkar, Sabtu 15 Mei 2021.

Ketika berada di instalasi gawat darurat, bupati berpesan kepada Plt Direktur RSUD dr. Nurman dan petugas untuk memberikan pelayanan prima kepada pasien.

“Jajaran rumah sakit sebagai satu kesatuan agar bisa melahirkan pelayanan terbaik untuk pasien dan keluarganya. Mudah-mudahan dengan pelayanan tersebut menjadi obat bagi mereka dan saya berharap RSUD kita semakin baik dari hari ke hari baik dari sisi sarana prasarana maupun pelayanan,” ucap bupati.

Bupati mengemukakan, memberikan pelayanan terbaik merupakan pengabdian yang mulia. “Saat yang lain bisa libur dan berkumpul bersama dengan keluarga di momen Idul Fitri, namun petugas kesehatan justru harus tetap bekerja melayani masyarakat,” ujar Eka Putra.

Tidak hanya petugas kesehatan, bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi untuk TNI, Polri, jajaran Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Damkar, BPBD, PMI dan segenap petugas lain yang harus bekerja saat libur lebaran ini.

Nurman menjelaskan saat ini ada 14 ruang penanganan Covid-19. Masing-masing, dua ruang isolasi di IGD untuk screening pasien baru terduga Covid-19, delapan ruang zona kuning dan empat ruang zona merah.

(hms/ben) 

Kami Hadir di Google News