KesehatanSumatera Barat

Manajemen dan Tenaga Kesehatan RSUD Pratama Tapan Tingkatkan Kinerja

78
×

Manajemen dan Tenaga Kesehatan RSUD Pratama Tapan Tingkatkan Kinerja

Sebarkan artikel ini
Manajemen dan Tenaga Kesehatan RSUD Pratama Tapan
Manajemen dan Tenaga Kesehatan RSUD Pratama Tapan Tingkatkan Kinerja.

Pesisir Selatan, MJNews.id – Manajemen, tenaga kesehatan dan staf Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat pasca libur Idul Fitri 1442 Hijriyah. Demikian dikatakan Direktur RSUD Pratama Tapan, Elfrina Mirna Cupu, Rabu 19 Mei 2021.

“Ya, kita terus mengingatkan seluruh manajemen, tenaga kesehatan dan staf RSUD Pratama Tapan agar melaksanakan tugas dan fungsi sebagaimana mesti serta pelayanan kepada masyarakat,” ucap Elfrina.

Selain itu ia meminta kepada seluruh manajemen, tenaga kesehatan dan staf RSUD Pratama Tapan selalu mematuhi protokol kesehatan ketika melaksanakan tugas dan dimanapun berada. 

“Mematuhi protokol kesehatan sangat penting untuk memutus mata rantai penularan Covid 19. Hal itu dilakukan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” pintanya.

Elfrina lebih lanjut berharap agar manajemen, tenaga kesehatan dan staf RSUD Pratama Tapan menjadi contoh bagi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

Menurutnya, sejauh ini penularan Covid 19 masih terjadi diberbagai daerah. Oleh karena itu, masyarakat diminta meningkatkan kewaspadaan dan tidak boleh lengah.

Disebutkan, Covid 19 tidak boleh dianggap remeh, karena penularannya sangat cepat. Oleh sebab itu, semua pihak harus melakukan pencegahan dan pengendalian Covid 19.

“Kita harus selalu waspada dengan bahaya Covid 19. Hal itu harus kita lakukan secara bersama-sama. Kemudian kita harus menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” ajaknya.

(myd) 

Kami Hadir di Google News