ReligiSumatera Barat

Gubernur Sumbar Resmikan Pemakaian Masjid Al-Muhsin Muaro Batuk Sijunjung Senin Pekan Depan

77
×

Gubernur Sumbar Resmikan Pemakaian Masjid Al-Muhsin Muaro Batuk Sijunjung Senin Pekan Depan

Sebarkan artikel ini
Masjid Al Muhsin Muaro Batuk Sijunjung
Masjid Al-Muhsin Muaro Batuk Sijunjung. (obral chaniago)

Sijunjung, MJNews.ID – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, sesuai rencana pada Senin 28 Juni 2021 pekan depan akan meresmikan pemakaian Masjid Al-Muhsin.
Masjid Al-Muhsin berukuran sekira 10×10 meter persegi lebih telah dibangun bertahap oleh masyarakat jamaah Muaro Batuk dengan sumbangan hamba Allah pengendara di jalan raya. 
Masjid Al-Muhsin terletak di pinggiran jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Muaro Batuk, Kenagarian Sijunjung, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung. Masjid Al-Muhsin yang terletak di negeri sejuk, di malam hari negeri yang indah dikitari dengan pepohonan hijau. 
Menurut jamaah Masjid A-Muhsin, yang enggan namanya dituliskan, jamaah akan sangat gembira sekali menunggu kedatangan gubernur Sumbar. 
“Kami para jamaah ibu-ibu rumah tangga telah berjihad mengumpulkan sumbangan para dermawan dari pengendara truk dan kendaraan pribadi yang melintas,” katanya lagi. 
“Alhamdulillah, cita-cita kami dikabulkan Allah SWT dengan berdirinya sebuah Masjid Al-Muhsin di atas tanah wakaf dari kaum masyarakat Muaro Batuk, Jorong Padang Gantiang, Kenagarian Sijunjung,” sebutnya bersyukur.
“Diharapkan lagi para dermawan untuk dapat memberikan infak dan sedekah. Baik para politisi, dan pejabat serta pengusaha dan masyarakat,” pintanya.
(Obral Chaniago)

Kami Hadir di Google News