PerbankanSumatera Barat

Fetri Armita Raih Mobil Mobilio Undian Simpedes BRI Cabang Painan

76
×

Fetri Armita Raih Mobil Mobilio Undian Simpedes BRI Cabang Painan

Sebarkan artikel ini
Fetri Armita Raih Mobil Mobilio Undian Simpedes BRI Cabang Painan
Fetri Armita Raih Mobil Mobilio Undian Simpedes BRI Cabang Painan.

Pesisir Selatan, MJNews.ID – Keberuntungan diraih Fetri Armita, nasabah Unit Pasar Baru Painan, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan.
 
Pasalnya ibu rumah tangga itu mendapatkan 1 unit Mobil Mobilio pada penarikan undian Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Painan periode 1 September 2020 hingga 28 Februari 2021.
Hal itu disampaikan Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Painan, Wisnu Wirawan, Senin 28 Juni 2021.
“Penyerahan hadiah utama itu sudah dilakukan secara langsung kepada Fetri Armita, Rabu (23/6) di halaman kantor BRI Unit Pasar Baru, Kecamatan Bayang dengan didampingi Kepala Unit, Jamaris,” katanya.
Dijelaskan juga bahwa penarikan undian yang dilakukan pada Senin (12/6) lalu tersebut, dihadiri para saksi dari Dinas Sosial, Elvita, Kepolisian, Aipda Adrisal, dan notaris, Ediwar Rachman, dan pekerja BRI dengan jumlah secara terbatas.
“Penarikan undian Simpedes ini digelar di Aula BRI Cabang Painan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat,” ucapnya. 
Dijelaskannya bahwa pada penarikan undian itu, sebanyak 2 unit sepeda motor Suzuki GSX R125 RFXK Suzuki yang disediakan, diraih pula oleh Aspirin, dan Akmal Fauzi, dari Unit Indrapura dan Kambang.
Sedangkan 3 unit sepeda motor lainya jenis Motor Suzuki Addres UK 110 NE 2 Suzuki, diraih pula oleh Syafrianto, Unit Batang Kapas, Ria Nurma Yunita, Painan, dan Marianis, Unit Surantiah.
Dijelaskannya bahwa undian Simpedes sebagaimana digelar dua kali dalam satu tahun itu, sebagai salah satu bukti cinta nyata BRI kepada seluruh nasabah.
Sebab mereka telah mempercayakan transaksi perbankannya kepada BRI Cabang Painan.
 
“Karena merupakan bukti cinta nyata BRI, sehingga selain mobil dan sepeda motor, kami juga mempersembahkan berbagai hadiah menarik lainnya. Diantaranya, 8 unit televisi LED 2T-C42BB1 Sharf, 6 unit lemari ES SJ 197ND Sharp, 5 unit televisi LED 2T-C32BA1 Sharf, dan 5 unit mesin cuci ES-T65MW Sharp.
Dia juga menyampaikan bahwa semangat kebersamaan untuk membangun Pessel oleh BRI Cabang Painan akan terus ditingkatkan.
Semua sudah dibuktikan melalui berbagai kegiatan dan agenda yang dimiliki oleh daerah.
“Sebab setiap kali ada kesempatan, BRI cabang Painan selalu ikut berpartisipasi untuk mensukseskannya,” ungkap Wisnu lagi.
Dia juga menambahkan bahwa di tahun 2020 ini, BRI Cabang Painan juga telah menunjukan berbagai kepedulian kepada masyarakat, seperti bantuan paket sembako untuk korban banjir di Kecamatan IV Jurai dan Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan.
Dalam mengantisipasi penularan Covid-19 BRI juga menunjukkan kepeduliannya melalui penyaluran bantuan wastafel pada tujuh pasar rakyat. Diantaranya, di Pasar Tarusan, Pasar Baru Bayang, Pasar Sago, Pasar Painan, Pasar Batang Kapas, Pasar Kambang, dan Pasar Balai Selasa, dengan nilai Rp 30 juta per unit.
Dia menambahkan bahwa penarikan undian simpedes periode 1 September 2020 hingga 28 Februari 2021 memang beda dari dua tahun sebelumnya.
“Jika sebelumnya digelar pada ruang terbuka dengan menghadirkan banyak tamu undangan baik dari nasabah maupun dari pejabat daerah, namun kali ini dilangsungkan di dalam Aula BRI Cabang Painan dengan penuh kesederhanaan dan kemeriahan. Pelaksanaan penarikan undian pun dengan menerapkan protokol Covid-19 yang ketat,” tutupnya.
(myd)

Kami Hadir di Google News