BeritaJawa TimurMalangPerbankan

Bank Jatim dan Pemkab Malang Perkuat Sinergi Optimalisasi Perolehan Pajak

104
×

Bank Jatim dan Pemkab Malang Perkuat Sinergi Optimalisasi Perolehan Pajak

Sebarkan artikel ini
Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Imam
Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Imam. (f/muhamad rochman)

Mjnews.id – Dalam acara gathering yang bertajuk “Consumer Collaboration Vibes”, Bank Jatim dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Malang berkolaborasi membangun hubungan yang lebih erat.

Gathering dilaksanakan di Pendopo Panji, Kepanjen, Jumat 8 Maret 2024.

Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Imam, menyampaikan bahwa acara ini bukan sekadar pertemuan rutin, tetapi juga momen strategis untuk memperkuat kerjasama dengan Pemkab Malang.

“Kami ingin Bank Jatim menjadi bagian integral dari perkembangan masyarakat Jatim,” kata Busrul Imam.

Gathering tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh utama, termasuk Pjs. Pemimpin Bank Jatim Cabang Kepanjen, Five Seodisa Adha Purnama Hidayat, Bupati Malang HM Sanusi, Pj Sekda Kabupaten Malang Nurman Ramdansyah, serta seluruh kepala OPD di Pemkab Malang.

Kesatuan dalam acara ini menjadi peluang untuk membangun dialog konstruktif dan merumuskan langkah-langkah strategis bersama.

Salah satu poin penting dalam gathering ini adalah kerja sama antara Bank Jatim Cabang Kepanjen dan Pemkab Malang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Malang.

Upaya ini dilakukan dengan harapan dapat meningkatkan optimalisasi perolehan pajak di Kabupaten Malang, yang pada akhirnya akan memberikan dampak positif bagi pembangunan daerah.

Bank Jatim Cabang Kepanjen juga memberikan penghargaan kepada tiga dinas yang memberikan kontribusi signifikan terkait pembiayaan multiguna.

Disperindag Kabupaten Malang meraih urutan ketiga, diikuti oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Malang di urutan kedua, dan Dinas Pendidikan Kabupaten Malang sebagai yang terbaik.

Kami Hadir di Google News