Sumatera Barat

Kota Pariaman Juara Umum Lomba Gerak PKK Tingkat Provinsi 2021

70
×

Kota Pariaman Juara Umum Lomba Gerak PKK Tingkat Provinsi 2021

Sebarkan artikel ini
Pariaman Juara Umum Lomba Gerak PKK Tingkat Provinsi 2021
Pariaman Juara Umum Lomba Gerak PKK Tingkat Provinsi 2021. (humas)

Pariaman, MJNews.id – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pariaman terpilih menjadi juara umum kategori kota pada lomba gerak PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2021 yang penilaian dilakukan beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan panitia dalam pembukaan Jambore Kader PKK Berprestasi XVIII tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2021 di Panggung Utama Pantai Gandoriah Kota Pariaman, Rabu 7 Juli 2021.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Ketua TP PKK Kota Pariaman, Ny. Lucy Genius usai pembukaan merasa sangat senang dan berterima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam proses penilaian beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah lelah yang kita rasakan beberapa waktu lalu saat TP PKK tingkat Provinsi melakukan penilaian di Desa Kampung Apar, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman terobati sudah dengan terpilihnya TP PKK Kota Pariaman menjadi juara umum pada lomba Gerak PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021. Ini semua berkat kerja keras dan kekompakkan kita bersama sehingga apa yang kita lombakan menjadi terbaik di tingkat Provinsi,“ ungkapnya.

Kota Pariaman berhasil meraih 4 (empat) penghargaan, diantaranya Terbaik I pada lomba UP2K PKK, Terbaik I pada lomba kawasan aku hatinya PKK, Harapan I dengan lomba keluarga PKK gagah bencara dan Harapan I pada lomba tertib administrasi PKK.

“Terpilih menjadi juara umum memang sangat mengembirakan namun hal itu bukanlah menjadi tujuan utama, melainkan bagaimana kita mampu melaksanakan program-program Pokok PKK sekaligus memberikan pembinaan kepada kader PKK dari bawah untuk berani tampil dan bersaing di tingkat provinsi. Terima kasih tak terhingga juga kita ucapkan atas dukungan moril dan materil dari Pemerintah Kota Pariaman sehingga TP PKK Kota Pariaman bisa meraih juara umum seperti sekarang ini,“ tutupnya.

(hms/sul)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT